Kasubdit Provos Polda Kalbar Lakukan Pemeriksaan di Polsek Ngabang

Ditemukan pelanggaran anggota, seperti ukuran rambut, warna pakaian yang sudah kusam, Sim yang sudah habis masa berlakunya.

Kasubdit Provos Polda Kalbar Lakukan Pemeriksaan di Polsek Ngabang
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Polsek Ngabang diperiksa Provost Polda Kalbar, Kamis (26/9/2019). 

Kasubdit Provos Polda Kalbar Lakukan Pemeriksaan di Polsek Ngabang

LANDAK - Kasubdit Provos Polda Kalbar yang didampingi Kasi Propam Polres Landak mengapelkan anggota Polsek Ngabang dalam rangka pengecekan kelengkapan surat-surat dan penampilan anggota Polsek Ngabang pada Kamis (26/9/2019).

Kegiatan rutin penegakan ketertiban dan disiplin dari Provos Polda Kalbar ke Polres Landak dan Polsek jajaran khususnya di Polsek Ngabang di impin oleh Kasubdit Provos Polda Kalbar Kompol Sahid.

Dengan tujuan untuk mengecek kelengkapan surat surat berupa KTA, SIM, KTP dan STNK serta penampilan dari anggota polri seperti rambut, jenggot, pakaian seragam yang digunakan.

Baca: Kapolsek Mandor dan Ps Kanit Provost Laksanakan Giat Gatibplin

Baca: Provost Polres Landak Periksa Personel

Kompol Sahid mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan masih ditemukan pelanggaran anggota, seperti ukuran rambut, warna pakaian yang sudah kusam, Sim yang sudah habis masa berlakunya.

Sehingga Kasubdit menyampaikan agar anggota yang dicatat segera melengkapi dan memperbaiki atas teguran yang disampaikam.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Kasubdit Provos Polda Kalbar dan Kasi Propam Polres Landak di Polsek Ngabang.

Karena telah melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Ngabang. "Dan atas temuan kekurangan dari anggota akan dijadikan sebagai bahan perbaikan sikap dan disiplin ke depan," ujar Kapolsek

Setelah selesai pemeriksaan di Polsek Ngabang tim Kasubdit Prov Polda Kalbar melanjutkan perjalanan menuju Polsek Sengah Temila dan Kapolsek Ngabang mengucapkan hati-hati dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved