TRIBUNWIKI

Diperankan Bryan Domani dan Mawar De Jongh, Simak Fakta Film SIN Diangkat dari Novel Karya Faradita

Kisah yang diangkat dari novel best seller karya Faradita yang berjudul SIN akan tayang di bioskop kesayangan anda pada 10 Oktober

Diperankan Bryan Domani dan Mawar De Jongh, Simak Fakta Film SIN Diangkat dari Novel Karya Faradita
INSTAGRAM
Kisah yang diangkat dari novel best seller karya Faradita yang berjudul SIN 

Diperankan Bryan Domani dan Mawar De Jongh, Simak Fakta Film SIN Diangkat dari Novel Karya Faradita

PONTIANAK - Kisah yang diangkat dari novel best seller karya Faradita yang berjudul SIN akan tayang di bioskop kesayangan anda pada 10 Oktober mendatang.

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini dibintangi oleh selebritis tanah air yang cukup populer terutama di kalangan anak remaja, sebut saja seperti Bryan Domani, Mawar De Jongh, Jerome Kurnia, Carmela Van Der Kruk, dan Ali Assegaf.

Film SIN sendiri mengisahkan tentang percintaan anak SMA antara Meta dan Raga. Namun, ada sesuatu yang tak biasa dalam hubungan mereka. Karena mereka berdua ternyata adalah saudara kandung, hal ini sesuai dengan tagline posternya, "Saat kekasihmu adalah kakakmu sendiri".

Mengangkat tema yang berbeda dan cukup berani, sebelum menyaksikan filmnya mari simak 3 fakta film SIN berikut ini yang dikutip dari tix.id.

Baca: Manoj Punjabi Janji Film Danur 3: Sunyaruri yang Diperankan Prilly Latuconsina Tampilkan Lebih Horor

1. Bukan hanya cerita, SIN juga miliki karakter yang unik

Artis cantik Mawar Eva disini berperan sebagai Meta, sosok primadona sekolah yang merasa kalau semua laki-laki ingin menjadi pacarnya. Sedangkan Bryan Domani memerankan karakter Raga, sosok introvert yang belum pernah jatuh cinta. Tapi, semuanya berubah ketika Raga bertemu dengan Meta.

Sementara itu, aktor senior Jeremy Thomas berperan sebagai Rendrick. Rendrick ini sosok yang menyambungkan takdir demi takdir. Sementara itu Hans De Kraker sebagai Ayah Raga yang workaholic. Artis Ciara Brosnan memerankan sosok Meta kecil, Jerome Kurnia sebagai Kevin yang merupakan sahabat satu-satunya yang dimiliki Raga. Sedangkan Marthino Lio sebagai Leo yang merupakan pengembangan karakter dalam film "SIN".

Baca: Ria Ricis Ikut Perankan Film Hayya yang Dibintangi Amna Hassah Sahab, Berikut Sinopsisnya

2. Alasan pemilihan pemain

Sang Sutradara, Herwin Novianto menjelaskan pemilihan pemain film Sin merupakan hasil diskusi panjang antara dirinya dan sang produser. Menurutnya, pemain yang dipilih adalah selebritis yang memiliki totalitas dalam berakting. Jadi soal kualitas para pemain dan cerita, kayanya TIX Hunters gak perlu ragu nih dengan film berikut ini.

3. Bryan Domani harus kerja keras bentuk tubuh

Ada yang berbeda dari penampilan Bryan dari biasanya. Postur tubuh Bryan tampak semakin kekar. Rupanya, Bryan harus membentuk otot tubuhnya untuk mendalami karakter Raga yang ternyata seorang pe-boxing. Tak hanya itu, menurut Herwin, Bryan mendapatkan treatment khusus berupa pelatihan tinju eksklusif bersama petinju Daud Jordan.

Baca: Fakta Unik dan Menarik Film Ramboo, Miliki Senjata Mematikan

Tak hanya itu, film ini juga dibintangi aktor senior Jeremy Thomas, Hans De Kraker, Marthino Lio, Adhitya Alkatiri, Jessica Taroreh, Ciara Brosnan, Junior Robert, dan Dannia Salsabila.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved