Suami Mantan Ketua KPU Kalbar Daftar Calon Bupati Sambas

Bersama rombongannya, Mursalin yang juga dikenal sebagai pimpinan satu diantara media lokal di Kalbar ini mendatangi DPC PDIP.

Suami Mantan Ketua KPU Kalbar Daftar Calon Bupati Sambas
TRIBUNPONTIANAK/Istimewa
Suami dari Mantan Ketua KPU Kalbar periode 2013-2018, Mursalin. 

Suami Mantan Ketua KPU Kalbar Daftar Calon Bupati Sambas

PONTIANAK - Suami dari Mantan Ketua KPU Kalbar periode 2013-2018, Mursalin resmi mendaftar ke PDI Perjuangan. Selasa(17/9) siang.

Ia menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDIP Kabupaten Sambas.

Bersama rombongannya, Mursalin yang juga dikenal sebagai pimpinan satu di antara media lokal di Kalbar ini mendatangi DPC PDIP di Jalan Saing Rambi Sambas dan diterima langsung oleh pejabat teras PDIP Sambas.

Mulai dari Ketua DPC PDIP, Darso, Sekretaris Ferdinand, dan lainnya.

“Terimakasih atas kehadiran langsung Pak Mursalin ke sini untuk menyampaikan berkas pendaftarn Calon Kepala Daerah,” ujar Sekretaris DPC PDIP Ferdinan Solihin, sesuai rilis tertulis yang diterima Tribun.

Baca: Penjaringan Bakal Cakada PDIP Sintang Ditutup, Ada Nama Jarot dan Jeffray!

Baca: H Baiduri Daftar Calon Bupati ke DPD PDIP Kapuas Hulu

Menurut Ferdinan memang ada beberapa yang telah mengambil formulir ke DPC PDIP, namun hingga sehari menjelang penutupan Selasa(17/9/2019) siang, belum sampai lima orang yang mengembalikan berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah, baik Bupati maupun Wakil Bupati Sambas untuk Pilkada 2020.

“Berkas yang masuk akan segera Kami teliti untuk kemudian diteruskan ke DPD PDIP Provinsi Kalbar,” jelasnya.

Setelah paparan dari pihak DPC PDIP maupun Mursalin selaku yang mendaftar untuk Calon Bupati Sambas di Pilkada 2020, berkas pendaftaran lantas disampaikan secara resmi oleh Mursalin yang diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Sambas, Darso.

“Upaya PDIP untuk menjaring kepemimpinan Kabupaten Sambas melalui kontestasi Pilkada patut kita apresiasi dan acungi jempol. Apalagi PDIP tidak hanya memberi kesempatan kepada kadernya, tapi juga semua khalayak dipersilakan untuk mendaftar,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved