Daftar Balon Bupati, Suhardi Siap Kontribusi ke Kapuas Hulu

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, Suhardi telah resmi menyerahkan berkas

Daftar Balon Bupati, Suhardi Siap Kontribusi ke Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suhardi saat menyerahkan berkas persyaratan calon bupati Kapuas Hulu Pilkada 2020 ke DPD PDIP Kapuas Hulu, Senin (16/9/2019). 

Daftar Balon Bupati, Suhardi Siap Kontribusi ke Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, Suhardi telah resmi menyerahkan berkas persyaratan sebagai calon bakal calon bupati Kapuas Hulu Pilkada 2020 ke Sekretariat DPD PDIP Kapuas Hulu, Jalan Gajah Mada Putussibau Utara, Senin (16/9/2019).

Selain juga menyerahkan berkas persyaratan bakal calon bupati ke PDIP, dirinya juga telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu ke DPD Partai PAN Kapuas Hulu, di Jalan Lintas Selatan Kecamatan Putussibau Selatan.

Suhardi menyatakan, kalau dirinya yang pertama dari birokrat untuk memberanikan diri mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu Pilkada 2020 mendatang.

"Apabila partai dan masyarakat menyetujui untuk bertarung sebagai calon Bupati di Kapuas Hulu, maka saya siap mundur dari jabatannya sebagai kepala dinas di Kabupaten Sekadau," ujarnya kepada wartawan.

Baca: VIDEO: Suhardi Resmi Daftar Sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu Pilkada 2020

Baca: VIDEO: Suhardi Resmi Daftar Sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu Pilkada 2020

Baca: Suhardi Harapkan Forum Komunikasi Puspa Percepat Terwujudnya Perempuan dan Anak yang Sejahtera

Mengapa harus mencalonkan diri sebagai bupati Kapuas Hulu, menurut Suhardi sebagai putra daerah Kapuas Hulu ia merasa terpanggil untuk berkontribusi membangun Kapuas Hulu. "Untuk membangun Kapuas Hulu perlu panggilan jiwa, dan tanggungjawab kita bersama termasuk seluruh elemen masyarakat," ucapnya.

Dengan ini, Putra daerah asli Kecamatan Hulu Gurung Desa Nanga Tepuai, berharap dukungan dan doa restu masyarakat Kapuas Hulu untuk maju sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020.

"Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat, saya maju pada Pilkada murni panggilan jiwa untuk membangun Kapuas Hulu, mari kita sama - sama memajukan Kapuas Hulu tentunya dengan mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved