Breaking News:

BREAKING NEWS - Ratusan Supir Dump Truck Geruduk Kantor Gubernur

Ratusan supir dump truck menggeruduk kantor gubernur, Senin (16/9). Kedatangan mereka dalam hal menuntut adanya rasa tidak adil

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Ratusan supir dump truck menggeruduk kantor gubernur, Senin (16/9). Kedatangan mereka dalam hal menuntut adanya rasa tidak adil terkait bahan bakar subsidi. 

BREAKING NEWS - Ratusan Supir Dump Truck Geruduk Kantor Gubernur

PONTIANAK - Ratusan supir dump truck menggeruduk kantor gubernur, Senin (16/9). Kedatangan mereka dalam hal menuntut adanya rasa tidak adil terkait bahan bakar subsidi.

Mereka tidak setuju dengan adanya surat edaran yang dikeluarkan oleh BPH Migas yang melarang menggunakan Jenis BBM Tertentu (JBT) bagi kendaraan dump truck.

Penanggung Jawab Aksi Suwarno mengatakan, ia bersama para rekannya yang datang berjumlah sekitar 400 orang, merasa sangat dirugikan dengan adanya aturan tersebut.

Baca: Ratusan Pelajar Mempawah Meriahkan Lomba Drumband di HUT BRI ke 123 Tahun

Baca: Gubernur Kalbar Kembali Liburkan Siswa SMA/SMK/SLB karena Polusi Asap

"Apalagi kami mengangkut bahan galian untuk kepentingan dan keperluan masyarakat kecil bukan untuk pertambangan," ujarnya.

Di sekitar kantor gubernur, juga terlihat dipenuhi dengan dump truck yang terpakir memenuhi area kantor gubernur. Hingga saat ini, belum ada pejabat terkait yang turun menemui para supir dump truck.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved