BREAKING NEWS - Diduga Punya Masalah Asmara, Remaja 19 Tahun Nekat Gantung Diri di Toilet

Seorang remaja berusia 19 tahun berinisial NV nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (15/9/2019) malam.

BREAKING NEWS - Diduga Punya Masalah Asmara, Remaja 19 Tahun Nekat Gantung Diri di Toilet
TRIBUNPONTIANAK/kolase
Seorang remaja berusia 19 tahun berinisial NV nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,  Minggu (15/9/2019) malam.  

BREAKING NEWS - Diduga Punya Masalah Asmara, Remaja 19 Tahun Nekat Gantung Diri di Toilet

MEMPAWAH - Seorang remaja berusia 19 tahun berinisial NV nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,  Minggu (15/9/2019) malam.

Dari keterangan pihak kepolisian, diduga korban mempunyai masalah percintaan dengan pacar, dan tidak bisa diselesaikan, akhirnya berpikir pendek dan mengakhiri hidupnya.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Kalbar.

Kapolsek Anjongan, Iptu Ambril mengatakan, kronologi kejadian berawal dari nenek korban bernama Samini melihat korban tidak keluar-keluar dari toilet akhirnya menghubungi adik kandung korban bernama Julianto.

Baca: BREAKING NEWS - Perempuan Gantung Diri di Menara Pemantau Api Ketapang, Pesan Terakhir di Handphone

Baca: TERUNGKAP! Motif Mahasiswi Gantung Diri Jelang Pernikahan, Karena Dijodohkan dengan Pria Beristri?

Baca: Jenazah Korban Gantung Diri Sudah Dipulangkan ke Kampung Halaman, Ini Penjelasan Kapolsek

"Sepulang dari menonton MotoGP, korban masuk ke dalam toilet sekitar pukul 19.20, satu jam didalam toilet neneknya curiga kenapa tidak keluar-keluar, akhirnya memanggil adik kandung korban Julianto," ujarnya.

Iptu Ambril mengatakan, Julianto dan saksi lainnya Budi Wisandi memeriksa toilet dengan cara mengintip dari celah-celah.

"Ketika mengetahui korban dalam posisi bergantung pada seutas tali kawat semen, mereka langsung menghubungi warga sekitar untuk meminta pertolongan," ujarnya.

Iptu Ambril mengatakan, warga yang berdatangan, menghubungi orang tua korban, Sabinus, dan menghubungi pihak kepolisian.

"Akhirnya korban diturunkan dan di periksa oleh tenaga medis, sekitar pukul 22.00 dan dinyatakan korban sudah meninggal dunia dengan tanda-tanda khas orang gantung diri," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved