Citizen Reporter

HMI Komisariat Syariah Cabang Pontianak Gelar Diskusi Rutin, Ini Bahasannya

Dan sangat baik juga untuk mempererat hubungan emosional antara sesama kader beserta demisioner-demisioner yang ada di HMI

HMI Komisariat Syariah Cabang Pontianak Gelar Diskusi Rutin, Ini Bahasannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama setelah kegiatan diskusi HMI Komisariat Syariah. 

Citizen Reporter 
Kader HMI Kosya, Rini Aprilia

PONTIANAK- Organisasi eksternal kampus, Himpun Mahasiswa Islam (HMI) terlihat mengadakan agenda di Kampus IAIN Pontianak, Jumat (13/9/2019)

Agenda kali ini berupa Diskusi Rutin (Disti) yang merupakan bagian dari program kerja HmI Komisariat Syariah Cabang Pontianak yang bergerak di bidang Pemberdayaan Perempuan (PP).

Agenda ini di sambut antusias oleh kader kader HMI lainnya, diskusi rutin kali ini di isi oleh pemateri Ain Rahmi M.E.i selaku Dosen di IAIN Pontianak, dan juga merupakan demisioner ketum HmI komisariat syariah di tahun 2009.

Baca: Uskup Agung Pontianak: STKIP Hadir Mendidik Orang dengan Pribadi yang Utuh

Baca: UPT Latihan Kerja Entikong Buka Pelatihan Empat Kategori Berikut, Pendaftaran Gratis

Dan tema yang di bahas kali ini adalah Rabi'ah Al Adawiyah di Era Milenial, kegiatan diskusi ini berlangsung sejak pukul 16:00 sampai dengan 17:30 WIB

Menurut Iin Julia Sari, ketua divisi Pemberdayaan Perempuan HmI Komisariat Syariah cabang Pontianak mengungkapkan bahwa kegiatan itu di ikuti oleh kurang lebih 20 orang kader.

"Massa yang ikut sekitar 20 orang,  Diskusi Rutin (Disti) ini merupakan kegiatan positif yang sangat baik guna untuk membangun segitiga intelektual dari mahasiswa," katanya.

"Dan sangat baik juga untuk mempererat hubungan emosional antara sesama kader beserta demisioner-demisioner yang ada di HMI," tuturnya.

Oleh karenanya, ia berharap kegiatan itu bisa terus berlanjut dan di ikuti oleh banyak kader.

"Saya berharap dengan diadakannya disti ini hubungan kekeluargaan di HmI tetap terus berlangsung dan semoga disti ini akan terus bercontinue sampai seterusnya," tutup  Iin Julia Sari.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved