Raffi Ahmad Bentak Hingga Maki-maki Lucinta Luna, Semua Berawal Dari Kesalahan Pacar Abash

Raffi Ahmad Bentak Hingga Maki-maki Lucinta Luna, Semua Berawal Dari Kesalahan Pacar Abash....

Raffi Ahmad Bentak Hingga Maki-maki Lucinta Luna, Semua Berawal Dari Kesalahan Pacar Abash
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Raffi Ahmad Bentak Hingga Maki-maki Lucinta Luna, Semua Berawal Dari Kesalahan Pacar Abash 

Raffi Ahmad Bentak Lucinta Luna di Depan Umum, Pacar Abash Nangis Tinggalkan Lokasi Syuting

Lucinta Luna lagi-lagi menuai sensasi karena curhatannya yang merasa baru saja dipermalukan oleh Raffi Ahmad.

Melansir dari akun instagram @nenk_update, Lucinta Luna mencurahkan kesedihannya itu di stories akun instagramnya.

Lucinta Luna mengatakan kalau ia tak mengira kalau becandaannya dengan Raffi Ahmad membuat suami Nagita Slavina itu membentaknya.

Menurut Lucinta Luna kejadian itu berawal dari kelakuannya yang memakai wig rambutan yang ternyata membuat Raffi Ahmad panik sampai memaki dirinya.

Sebab diketahui Raffi Ahmad merupakan salah seorang artis yang memiliki phobia terhadap rambutan.

Lucinta Luna mengaku tidak mengetahui keparnoan Raffi Ahmad akan rambutan.

"Ya Allah aku baru kali ini dibentak-bentak sama kak raffi, gue cuma makein wig-wig dari rambutan kayak gitu, gue gatau kalau dia parno kayak gitu, aku dimaki-maki sama rombongan kreatif sama semuanya, sumpah gue ga terima, gue udah gua disini ga mau lagi, mentang gue anak baru gue dibentak-bentak kayak gini, udah gue pulang aja, pulang aja, tolong ambilin mobil saya pak," ujar Lucinta Luna dalam video.

Lucinta Luna nangis dibentak Raffi Ahmad
Lucinta Luna nangis dibentak Raffi Ahmad (instagram/nenk_update)

"Jujur luna disini baru pertama kali bukan berarti seenaknya dibentak di depan umum kyk gini,

mohon maaf kalo lucinta luna ada salah ya ka @raffinagita1717," tambah Lucinta Luna dalam keterangan video.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved