Pegadaian Ajak Generasi Milenial Persiapkan Masa Depan

Ketua Pelaksana Ade Setiawan menyampaikan bahwa tujuan adanya talkshow Smart and Try ini untuk memberikan informasi baru

Pegadaian Ajak Generasi Milenial Persiapkan Masa Depan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Talkshow Smart and Try yang diadakan oleh Pegadaian di The Gade Coffee and Gold, pada Jumat (13/9) malam. 

Pegadaian Ajak Generasi Milenial Persiapkan Masa Depan

PONTIANAK - Pegadaian melalui The Gade Coffee and Gold mengajak generasi millenial untuk ikut serta dalam kegiatan Smart and Try pada Jumat (13/9/2019).

Talkshow yang bertujuan untuk mengedukasi generasi millenial mengenai usaha startup ini menghadirkan dua narasumber, yakni CEO My Agro, Uray Tiar Fachrozi dan CEO Angkuts Indonesia M Hafiz Waliyuddin, ST.

Foto Bersama Pihak Pegadaian, Narasumber serta peserta undangan di acara Talkshow Smart and Try yang diadakan oleh Pegadaian di The Gade Coffee and Gold, pada Jumat (13/9) malam.
Foto Bersama Pihak Pegadaian, Narasumber serta peserta undangan di acara Talkshow Smart and Try yang diadakan oleh Pegadaian di The Gade Coffee and Gold, pada Jumat (13/9) malam. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI)

Ketua Pelaksana Ade Setiawan menyampaikan bahwa tujuan adanya talkshow Smart and Try ini untuk memberikan informasi baru untuk seluruh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial untuk peka akan perkembangan zaman dan siap menerima perubahan.

Baca: Lowongan Kerja BUMN Agustus Terbaru, Segera Daftar PT Pegadaian dan PT Pindad Cari Lulusan D3 dan S1

Baca: Gandeng Influencer Hits Pontianak Kamil Onte, PT Pegadaian Sasar Kaum Millenial

Oleh karena itu, Pegadaian berikan solusi kepada generasi millenial yang terhambat akan modal untuk memulai bisnisnya dengan cara muda dan murah. Pegadaian bermaksud untuk membuat semua orang siap untuk menghadapi masa depan.

Dengan adanya kegiatan Smart and Try anak muda dapat lebih mengetahui tentang Pegadaian. Pegadaian kini tidak hanya sebagai tempat untuk mengadai tapi juga bisa untuk berinvestasi.

"Kamu bisa membeli masa depan dengan apapun layanan dan investasi yang ada di Pegadaian," ungkapnya saat di The Gade Coffee and Gold pada Jumat (13/9/2019).

Yang ditonjolkan oleh Pegadaian kali ini adalah produk Tabungan Emas. Tabungan Emas ini dapat menyasar ke semua kalangan, dan proses untuk mendapatkan Tabungan Emas ini mudah, hanya memerlukan KTP untuk membuka Tabungan emas karena caranya yang muda dan murah.

Satu di antara peserta, yakni Rico merasa beruntung mengikuti talkshow ini karena mendapatkan inspirasi dan edukasi untuk membuat perusahaan berbasis online yakni seperti starup. Selain itu, melalui talkshow ini, ia baru mengetahui jika Pegadaian memiliki produk Tabungan Emas yang mempermudah masyarakat khususnya para anak muda yang ingin mulai menabung.

"Saya baru tau kalau ada Tabungan Emas, keuntungan tabungan emas bukan dari bunganya tapi dari harga emasnya," ungkap Rico saat ditanyai Tribun. (*/Rizki Fadriani)

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved