Menteri Ignasius Jonan akan Hadiri Wisuda STKIP Pamane Talino

Lanjutnya lagi, kehadiran Menteri tentu menjadikan sebuah lompatan dan boleh dikatakan prestasi.

Menteri Ignasius Jonan akan Hadiri Wisuda STKIP Pamane Talino
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Baleho Menteri ESDM Iqnasius Jonan yang akan menghadiri wisuda STKIP Pamane Talino, Sabtu (14/9/2019). 

Menteri Ignasius Jonan akan Hadiri Wisuda STKIP Pamane Talino

LANDAK - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, akan menghadiri kegiatan wisuda ke 4 Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pamane Talino pada Sabtu (14/9/2019) pagi.

Seperti diketahui, acara wisuda STKIP Pamane Talino dari Yayasan Landak Bersatu yang sekarang dikelola oleh Keuskupan Agung Pontianak ini akan berlangsung di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Dimana ada 138 yang akan diwisuda.

"Kehadiran Menteri Jonan sangat penting, mungkin boleh dikatakan bukan sebagai Menteri, tapi sebagai seorang pribadi yang mendukung pendidikan di daerah," ujar Anggota Dewan Pembina Yayasan Landak Bersatu Romo Mingdry Hanafi Tjipto OP kepada Tribun pada Jumat (13/9/2019).

Baca: VIDEO: Terkait Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Djuliarti Pimpin Konpers DPC PKB Sambas

Baca: Pemkab Harap Kejuaraan Tenis Bupati CUP 2019 Mampu Jaring Atlet Muda Berprestasi

Lanjutnya lagi, kehadiran Menteri tentu menjadikan sebuah lompatan dan boleh dikatakan prestasi.

Dimana yayasan mencoba merubah wajah STKIP Pamane Talino menjadi sesuatu yang boleh dipercaya, berintegritas, dan menjanjikan sebuah peluang para mahasiswa ke depannya.

"Jadi Menteri Jonan dengan itikad baik datang dari Jakarta, untuk menghadiri wisuda ke empat ini. Memang sebagai undangan pribadi dari Uskup Agung Pontianak dan juga Pak Adrianus," kata Romo.

"Beliau juga hadir sebagai seseorang sebagai tokoh penting, untuk mengharumkan nama STKIP Pamane Talino, dan juga memberikan apresiasi atas apa yang telah yayasan lakukan dan Keuskupan lakukan," jelasnya.

Ia berharap, semoga dengan kehadiran Menteri Jonan ini, adik-adik yang menimba ilmu semakin semangat untuk belajar di STKIP Pamane Talino.

"Semoga dengan kehadiran Menteri Jonan ini banyak peluang yang diberikan atau pun relasi-relasi untuk ke depannya, bagi adik-adik kita mencari peluang di luar Kabupaten Landak. Tentunya dengan kerjasama beberapa perusahaan, dan juga kerjasama magang di sekolah-sekolah di luar Kalimantan," harapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved