Pemkab Harap Kejuaraan Tenis Bupati CUP 2019 Mampu Jaring Atlet Muda Berprestasi

kita harus mendukung terus apapun upaya yang dilakukan demi kemajuan Kabupaten Mempawah

Pemkab Harap Kejuaraan Tenis Bupati CUP 2019 Mampu Jaring Atlet Muda Berprestasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi saat menyerahkan piala bergilir kejuaraan tenis, menandakan dimulainya Bupati CUP 2019, Jumat (13/9/2019). 

Pemkab Harap Kejuaraan Tenis Bupati CUP 2019 Mampu Jaring Atlet Muda Berprestasi

MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah terus mendukung dan mendorong agar atlet-atlet yang ada di Kabupaten Mempawah mencetak prestasi. Wakli Bupati Mempawah, Muhammad Pagi mengatakan, Pemkab akan terus melakukan pembinaan dan pengawasan kepada seluruh cabang olahraga yang di giati oleh para atlet di Kabupaten Mempawah.

Salah satu cabang olahraga yang mendapat dukungan penuh oleh Pemkab Mempawah adalah Tenis.

Saat membuka secara resmi kejuaraan tenis lapangan Bupati CUP 2019, Muhammad Pagi mengatakan bahwa Pemkab akan memberikan dukungan penuh kepada seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Mempawah.

Hari ini, Jumat (13/9/2019) kejuaraan tenis antar club dan instansi dibawah pembinaan pengurus cabang (Pengcab) PELTI Kabupaten Mempawah resmi bergulir. Pemda kata Muhammad Pagi, sangat berharap sekali dengan bergulirnya kejuaraan Tenis tersebut bisa menjaring atlet berprestasi.

Baca: VIDEO: Seru!, Final Perebutan Gelar Juara Tenis Meja Oetama Cup 2019

Baca: Ini Nama 5 Anggota DPRD Kabupaten Sambas Fraksi Partai Nasdem

Kemudian, Muhammad Pagi memandang perlu untuk dilakukan pembinaan yang intensif dan berkesinambungan agar tercetak atlet berprestasi di cabang olahraga Tenis.

"Saya yakin dan percaya sekali, jika pembinaan dilakukan secara intensif dan berkesinambungan pasti akan timbul atlet-atlet Tenis lapangan yang berprestasi, dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Mempawah," ujarnya.

Lebih jauh, Muhammad Pagi mengatakan Pengcab PELTI Kabupaten Mempawah rutin melakukan pembinaan dan menggelar pertandingan-pertandingan, agar dapat memproduksi atlet-atlet muda berprestasi.

"Kegiatan ini juga masih dalam rangkaian semangat kita dalam memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September kemarin, kita harus mendukung terus apapun upaya yang dilakukan demi kemajuan Kabupaten Mempawah," tandas Muhammad Pagi

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved