Karim: Pelantikan 30 DPRD Singkawang Terpilih 16 September

Diundang juga Anggota DPRD Kota Singkawang periode 2014-2019, KPUD, Bawaslu,

Karim: Pelantikan 30 DPRD Singkawang Terpilih 16 September
Ilustrasi
Pelantikan 

Karim: Pelantikan 30 DPRD Singkawang Terpilih 16 September

SINGKAWANG - Sedikitnya 30 Anggota DPRD Kota Singkawang terpilih akan dilantik di Ruang Utama, DPRD Kota Sigkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, pada Senin (16/9/2019) mendatang. Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Singkawang.

“Dasar pelantikan kita sesuai Surat Keputusan Gubernur Kalbar Nomor 1187/ PEM/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Singkawang Masa Jabatan 2019-2024,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Singkawang, Karim, Jumat (13/9/2019).

Baca: Melvin: Film Berjudul Bede Memang Beda dari Film-film Lainnya

Baca: Angkat Bicara Terkait Pemecatan Alexsius Akim, Lasarus: Sepenuhnya Keputusan DPP Partai

Pelantikan Anggota DPRD Kota Singkawang yang terpilih ini, rencananya akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB dan akan dihadiri sesuai dengan undangan kurang lebih 450 orang.

Dia menjelaskan untuk para undangan terdiri dari Sekretariat Daerah Provinsi Kalbar termasuk para Kepala Biro dan staf ahli sebanyak 13 orang, Wali Kota Singkawang beserta suami, Wakil Wali Kota Singkawang, Ketua PKK, Sekda Singkawang dan Forkompinda Singkawang.

Diundang juga Anggota DPRD Kota Singkawang periode 2014-2019, KPUD, Bawaslu, asisten dan SKPD serta instansi vertikal dan ketua partai, unsur BUMN, BUMD, mantan DPRD serta Camat, Kapolsek, tokoh masyarakat serta perguruan tinggi, pengurus hotel, serta organisasi masyarakat, sosial dan pemuda.

"Mereka akan dikarantina di Swiss Belinn Hotel satu hari sebelum pelantikan," tuturnya.

Karantina dilakukan untuk menjaga keamanan dan kebersamaan di antara dewan terpilih.

Sehingga pada saat hari pelantikan, mereka dapat berangkat bersama-sama tanpa harus menunggu satu dengan yang lainnya. "Kita siapkan bis," jelas Karim.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved