Melvin: Film Berjudul "Bede" Memang Beda dari Film-film Lainnya

Selama ini dalam pembuatan film itu tidak ada melibatkan semua suku, etnis, dan agama dalam film tersebut

Melvin: Film Berjudul
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Suasana pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Sultan Pontianak Ke-9, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadri, pada acara Syukuran Bede Film yang diadakan di Hotel Kapuas Palace kota Pontianak, Jumat (13/9/2019) siang. 
 Melvin: Film Berjudul "Bede" Memang Beda dari Film-film Lainnya
PONTIANAK - Sultan Pontianak Ke-9, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie akui film berjudul "Bede" sangatlah berbeda dari film-film lainnya yang sudah pernah dibuat di kota Pontianak, pada acara syukuran Bede Film yang diadakan di Hotel Kapuas Palace kota Pontianak, Jumat (13/9/2019) siang.

Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie menjelaskan alasan pribadinya kenapa menganggap film ini berbeda dari lainnya, karena selama ini dalam pembuatan film itu tidak ada melibatkan semua suku, etnis, dan agama dalam film tersebut.

 

Baca: Wisuda ke- 4 STKIP Pamane Talino, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Ngabang

Baca: Angkat Bicara Terkait Pemecatan Alexsius Akim, Lasarus: Sepenuhnya Keputusan DPP Partai


"Selama ini dalam pembuatan film itu tidak ada melibatkan semua suku, etnis, dan agama dalam film tersebut. Tetapi kali ini, dalam film yang berjudul "Bede" banyak melibatkan, dan mengangkat keharmonisan masyarakat Kalimantan Barat, yaitu beragam suku, etnis, dan agama," jelas Mahmud Melvin Alkadrie saat menyampaikan kata sambutannya.

Dikatakannya maka dari itu perbedaan film ini, film yang berjudul "Bede" sangatlah dramatis, dan sangat mengisahkan dari beberapa etnis yang akan nantinya diceritakan dalam film ini.

Dalam kesempatan itu pula, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadri menyampaikan dukungan
penuhnya terhadap pembuatan film yang berjudul "Bede" ini.

"Mudah-mudahan film yang akan dibuat ini, khususnya pemain serta crew yang terlibat, dapat cepat menyelesaikan film ini, dan dapat cepat diputarkan di Kalimantan Barat. Sehingga masyarakat bisa dapat menyaksikan, betapa keharmonisan daripada film yang akan dibuat oleh produser kita bapak Solihin Wardana ini," ungkap Melvin. 

Kemudian ia juga mengungkapkan harapannya, semoga dari adanya film yang berjudul "Bede" ini bisa dapat memperlihatkan keharmonisan masyarakat Kalbar yang memiki beragam suku, etnis, dan agama. Dan semoga film ini juga bisa dapat masuk ketingkat nasional. (Muzammilul abrori) 


tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved