Buka Pelatihan P3A, Ini Pesan Yang Disampaikan Wabup Effendi

6 Orang Kepala Desa Sasaran IPDMIP, 30 orang pengurus inti P3A Kayong Utara, dan 1 orang Konsultan IPDMIP.

Buka Pelatihan P3A, Ini Pesan Yang Disampaikan Wabup Effendi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HUMAS PEMKAB KAYONG UTARA
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka kegiatan Pelatihan Pemberdayaan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) kabupaten Kayong Utara Tahun 2019 di Istana Rakyat (Pendopo Bupati), Sukadana, Jum'at (13/9/2019). 

Buka Pelatihan P3A, Ini Pesan Yang Disampaikan Wabup Effendi

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka kegiatan Pelatihan Pemberdayaan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) kabupaten Kayong Utara Tahun 2019 di Istana Rakyat (Pendopo Bupati), Sukadana, Jumat (13/9/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kayong Utara memberikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan dan mengucapkan terimakasih kepada para narasumber yang telah berkenan untuk memberikan ilmunya kepada peserta Pelatihan P3A.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kayong Utara memberikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan yang telah menyelenggarakan kegiatan Pelatihan P3A pada hari ini dan saya mengucapkan terimakasih kepada para narasumber yang telah berkenan untuk hadir serta memberikan ilmunya kepada para peserta Pelatihan P3A yang ada di Kayong Utara ini," kata Effendi dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Baca: Effendi Ahmad Berharap Festival Durian Tahun Depan Lebih Meriah

Baca: Pondok Pesantren Miftahul Khairat Sungai Raya Gelar Pelatihan Praktisi Ruqiyah Aswaja

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kayong Utara ini dihadiri oleh Konsultan Institusional Sratening Agricultur Irigation (ISAS) Provinsi Kalimantan Barat sekaligus sebagai narasumber.

Kegiatan juga diikuti oleh 45 orang peserta yang terdiri dari 9 orang unsur OPD Kayong Utara, 6 Orang Kepala Desa Sasaran IPDMIP, 30 orang pengurus inti P3A Kayong Utara, dan 1 orang Konsultan IPDMIP.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved