Relawan Kawan Hairi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup PDIP

Relawan Kawan Hairi resmi mengambil formulir pendaftran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang dibuka DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Relawan Kawan Hairi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup PDIP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Relawan Kawan Hairi saat hadir di kantor DPC PDIP Ketapang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati PDIP. 

Relawan Kawan Hairi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup PDIP

KETAPANG - Relawan Kawan Hairi resmi mengambil formulir pendaftran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang dibuka DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (11/09/2019) di Sekretariat PDIP, Jalan KH Mansyur, Delta Pawan.

Pengambilan formulir dipimpin langsung Juru Bicara Relawan Kawan Hairi, Muhammad Heppi didamping tiga relawan lainnya. Kedatangan tersebut diterima langsung Sekretaris DPC PDIP, H Suprapto.

Saat diwawancara, Muhammad Heppi mengatakan, kedatangannya
Sebagai tim Kawan Hairi ke Sekretariat PDIP menindaklanjuti pengumuman PDIP yang membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020 mendatang.

Baca: Disbintalad Gelar Kegiatan Doa Syukur dan Muhasabah Selama 3 Hari

Baca: Audiensi Dengan Bupati, Komunitas Relawan Lindungi Hutan Landak Siap Aksi Penanaman Pohon

Baca: KPU Singkawang Evaluasi Relawan Demokrasi, Tinjau Metode Hingga Mekanisme Kontrol

"Kita datang mewakili bapak Hairi ST ke Sekretariat PDIP menjalankan amanah untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon, khususnya sebagai Wakil Bupati," kata Muhammad Heppi, Rabu (11/09).

Menurutnya, pengambilan formulir yang dilakukan sebagai bukti pelurusan niat dan keseriusan Hairi ST menjadi kandidat calon untuk berkompetisi dalam Pilkada 2020.

"Ini bentuk keseriusan. Kedepan penjajakan dan komunikasi dengan Parpol lain terus kami lakukan. Sementara berkas formulir yang diambil hari ini akan kami serahkan ke PDIP sebelum tanggal 18 September 2019," ungkapnya.

Ia menambahkan, Hairi ST saat ini juga menjabat sebagai Bendahara DPD Parati Nasdem Ketapang. Beliau merupakan sosok muda Ketapang yang punya niat membangun Ketapang menjadi lebih baik.

Sejauh ini, berdasarkan data DPC PDIP Ketapang sejak dibukanya pendaftaran tanggal 3 - 11 September pukul 11.30 Wib tercatat sebanyak 11 pendaftar. Enam pendaftar sebagai Calon Bupati, dan lima sebagai Calon Wakil Bupati.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved