Berikut Harapan Direktur Utama LPP RRI di Hari Radio ke-74

Selain itu membangun nasional mismanagemen yang terintegrasi antara pusat pemberiataan dengan seluruh Satuan Kerja (Satker)

Berikut Harapan Direktur Utama LPP RRI di Hari Radio ke-74
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala LPP RRI Pontianak, Naswin Achmad bersama ajaran RRI Pontianak foto bersama di hari Radio ke-74 tahun. 

Berikut Harapan Direktur Utama LPP RRI di Hari Radio ke-74

PONTIANAK - Di hari radio yang ke-74 tahun 2019, Direktur Lembaga Penyiaran Publik-LPP RRI mengapresiasi angkasawan angkasawati di seluruh tanah air dalam membangun reputasi RRI.

Angkasawan angkasawati diminta tidak boleh lengah dan merasa puas dengan capaian dan prestasi yang diraih.

“Sejalan dengan visi RRI, terwujudnya RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang terpercaya dan mendunia Dewas dan Direksi telah berupaya meningkatkan performa dan reputasi RRI demi meningkatkan kepercayaan”, kata Kepala LPP RRI Pontianak, Naswin Achmad, saat membacakan sambutan Direktur Utama LPP RRI , M. Rohanudin pada Upacara Peringatan Hari Radio Ke-74 di halaman RRI Pontianak, Rabu pagi (11/9/2019).

Baca: Pemilihan Bintang Radio 2019, RRI Pontianak Siapkan Finalis Terbaik ke Tingkat Nasional

Baca: Hindari ISPA, Dokter Sisca Sarankan Kurangi Aktivitas di Luar Rumah

Komitmen peningkatan reputasi ini baik dari sisi program siaran, infrastruktur dan fasilitas atau sarana dan prasarana pendukung serta tata kelola lembaga.

”Memasuki usianya yang ke-74, program-program strategis yang dilakukan RRI antara lain RRI kembali dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaran rasia Asia coference, radio song festival dan media pada tahun 2020, melakukan refresh pada pro1 dan pro2, meluncurkan program mitigasi bencana yang terintegrasi guna mendukung program prioritas nasional negara dalam membangun lingkungan hidup, serta meningkatkan ketahanan bencana dan perubahan ilkim melalui program siaran Kentongan”, paparnya.

Selain itu membangun nasional mismanagemen yang terintegrasi antara pusat pemberiataan dengan seluruh Satuan Kerja (Satker) dan siaran Luar Negeri sekaligus mengintegrasikan layanan siaran RRI berbasis multyplatform melalui aplikasi RRI Play Go.

Yang tidak kalah pentingnya RRI terus meningkatkan ketersediaan akses bagi masyarakat untuk mendengarkan siaran RRI di seluruh wilayah NKRI serta meningkatkan kerjasama dengan semua stakeholder, meningkatkan kompetensi dan kapasista SDM secara terus menerus dalam prospek manajerial, teknis maupun social cultuer melalui pendidikan dan pelatihan serta meningkatkan kesejahteraan pegawai RRI dan mengoptimalkan pelaksanaan reformasi di seluruh Satker LPP RRI.

“Sesuai dengan tema Hari Radio ke-74 “Untuk Indonesia Yang Lebih Bertoleransi”agar Indonesia tetap bersatu dan tidak terpecah belah serta tetap dalam bingkai negara Kesatuan republik Indonesia”, pungkasnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved