Pemilihan Bintang Radio 2019, RRI Pontianak Siapkan Finalis Terbaik ke Tingkat Nasional

Selanjutnya, akan dipilih dua terbaik, satu pria dan satu wanita yang akan mewakili LPP RRI Pontianak.

Pemilihan Bintang Radio 2019, RRI Pontianak Siapkan Finalis Terbaik ke Tingkat Nasional
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak bersama Finalis Bintang Radio LPP RRI Pontianak 2019 melakukan kunjungan kemitraan ke Kantor Tribun Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam, Selasa (10/9/2019) pagi. 

Pemilihan Bintang Radio 2019, RRI Pontianak Siapkan Finalis Terbaik ke Tingkat Nasional

PONTIANAK- Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak bersama Finalis Bintang Radio LPP RRI Pontianak 2019 melakukan kunjungan kemitraan ke Kantor Tribun Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam, Selasa (10/9/2019) pagi.

Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha (LPU) LPP RRI Pontianak, Sri Rahayuk menyampaikan bahwa kunjungan kali ini juga sebagai bentuk permohonan dukungan pada Pemilihan Bintang Radio 2019 tingkat nasional.

"Pada Rabu, 11 September besok, kita akan melaksanakan malam final Pemilihan Bintang Radio LPP RRI Pontianak 2019. Saat ini, sudah ada enam orang adik-adik kita ini yang terpilih dan akan kembali bertanding di final," terangnya.

Baca: Bangun Sinergisitas, RRI Pontianak dan Finalis Bintang Radio 2019 Kunjungi Tribun Pontianak

Baca: VIDEO: RRI Pontianak Gelar Pekan Tilawatil Qur’an

Selanjutnya, akan dipilih dua terbaik, satu pria dan satu wanita yang akan mewakili LPP RRI Pontianak pada Pemilihan Bintang Radio 2019 Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Batu Malang, Jawa Timur, 21-27 Oktober 2019.

"Mudah-mudahan putra-putri terbaik kita bisa memberikan kontribusi terbaik bagi daerah dan berkiprah di tingkat nasional. Kita hanya minta mereka jaga kesehatan, stamina, terus berlatih, bila menang itu adalah bonus," katanya.

Oleh karena itu, dengan kunjungan ke Tribun Pontianak, selain untuk membangun sinergisitas pihaknya juga memohon dukungan bagi siapa saja yang nantinya mewakili LPP RRI Pontianak pada Pemilihan Bintang Radio 2019.

"Tak kenal maka tak sayang, kita ingin semua lebih harmonis lagi dan sinergi. Sebab itu kita berharap Tribun Pontianak mendukung putra-putri terbaik kita ini memberikan persembahan terbaik untuk Kalimantan Barat," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
Penulis: Wahidin
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved