Bupati Landak Karolin Margret Natasa Lanjutkan Kuliah Strata 2 di Fakultas Hukum Untan

Karolin berterima kasih kepada Universitas Tanjungpura yang telah melaksanakan Program Magister Hukum hingga banyak lulusan yang berkontribusi baik

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Lanjutkan Kuliah Strata 2 di Fakultas Hukum Untan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Landak Karolin Melanjutkan Kuliah S2 Di Fakultas Hukum Untan 

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Lanjutkan Kuliah S2 di Fakultas Hukum Untan

LANDAK - Bupati Landak, Karoline Margret Natasa memutuskan untuk melanjutkan kuliah S2 di Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (FH Untan).

Ia menjadi Mahasiswi Program Magister Ilmu Hukum angkatan ke 19 tahun angkatan 2019 bersama 122 orang lainnya yang terdiri banyak latar belakang mulai dari Jaksa, Polri, TNI, legislatif, Advokat, PNS, Swasta dan Wiraswasta.

Karolin mengungkapkan alasannya tertarik melanjutkan kuliah di Program Magister Hukum Untan karena ia ingin terus belajar dan merasa dengan karirnya sebagai Politisi tentunya latar belakang dan pemahaman tentang hukum sangat diperlukan. 

Baca: Rapat Paripurna, Karolin: Penyesuaian RPJMD 2017-2022 Bersinergi dan Tepat Sasaran dengan Visi Misi

Baca: Bupati Landak Karolin: Bangun Gereja Tingkatkan Pendidikan Agama

“Tahun ini saya memutuskan melanjutkan Pendidikan di S2 Hukum Universitas Tanjungpura yang pertama saya percaya bahwa proses belajar adalah proses seumur hidup dan yang kedua dengan pilih karir saya rasa setidaknya saya harus memiliki latar belakang dan pemahaman tentang hukum,” ucapnya.

Karolin yang mempunyai gelar Dokter lulusan Fakultas Kedokteran Umum Universitas Atma jaya menegaskan Program Magister Imu Hukum Universitas Tanjungpura yang menjadi pilihannya itu tentunya akan banyak menambah ilmu dan sangat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan. 

Baca: Dukung Bukit Angkih Jadi Ikon Wisata Desa Pawis, Karolin: Beri Dampak Positif bagi Masyarakat

Baca: Karolin Harap Masyarakat Ikut Andil Sukseskan Pilkades Serentak 2019

“ Sebagai penyelanggara negara terutama hari ini jabatan saya di eksekutif ya tentu sangat memerlukan pemahaman yang baik, dan juga dalam rangka pemerintahan yang baik juga sebagai pimpinan tentu harus paham mengenai hukum yang berlaku di Indonesia terutama hal-hal yang berkaitan dengan ketatanegaraan," ujarnya.

Karolin berterima kasih kepada Universitas Tanjungpura yang telah melaksanakan Program Magister Hukum hingga banyak lulusan yang berkontribusi baik bagi negara.

Ia berharap proses belajarnya di Universitas Tanjungpura Pontianak bisa berjalan dengan lancar.

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved