Bripka Irvan Salurkan Bantuan Netizen Pada Warga Kurang Mampu

Ibu Lastri juga mendapatkan sendal dan tas untuk anaknya dari Toko Istana Sepatu Roban dan beras dari netizen

Bripka Irvan Salurkan Bantuan Netizen Pada Warga Kurang Mampu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bripka Muhamad Irvan menyalurkan bantuan dari netizen berupa sepeda dan beras kepada ibu Lastri (30) warga Jalan KS Tubun, Gang Puring yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung. 

Bripka Irvan Salurkan Bantuan Netizen Pada Warga Kurang Mampu

SINGKAWANG - Humas Polres Singkawang, Bripka Muhamad Irvan menyalurkan bantuan dari netizen berupa sepeda dan beras kepada satu di antara seorang warga Singkawang yang kurang mampu.

"Sepeda ini diberikan kepada ibu Lastri (30) warga Jalan KS Tubun, Gang Puring yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung," kata  Muhamad Irvan, Minggu (8/9/2019).

Bantuan diberikan berawal dari live facebook Bripka Irvan Humas Polres Singkawang yang melihat ibu dengan anaknya menggunakan sepeda untuk mengambil barang-barang bekas.

Baca: Komunitas Bersama Kita Melawar Salurkan Lagi Bantuan Kursi Roda di Kabupaten Mempawah

Baca: Dukung KPK RI Berantas Korupsi, Ini Yang Dilakukan Wali Kota Singkawang

Setelah melihat live tersebut, ada satu di antata netizen Ibu Jenny Lam yang berada di Hongkong mengirimkan uang sebesar Rp 2.200.000 untuk membelikan sepeda kepada wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung ini

Selain sepeda, Ibu Lastri juga mendapatkan sendal dan tas untuk anaknya dari Toko Istana Sepatu Roban dan beras dari netizen.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat terhadap sesama yang membutuhkan yang dimana peranan media sosial sangat penting dalam hal ini sehingga orang yang jauh juga bisa ikut membantu.

“Ini adalah perintah dari bapak Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi yang dimana kita harus selalu melayani masyarakat sepenuh hati," tuturnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved