Komunitas Bersama Kita Melawar Salurkan Lagi Bantuan Kursi Roda di Kabupaten Mempawah

Komunitas bersama kita melawar, bersama gerakan pramuka kwartir Mempawah dan Polres Mempawah kembali melakukan kegiatan

Komunitas Bersama Kita Melawar Salurkan Lagi Bantuan Kursi Roda di Kabupaten Mempawah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas bersama kita melawar menyalurkan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kamis (5/9/2019). 

Komunitas Bersama Kita Melawar Salurkan Lagi Bantuan Kursi Roda di Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH - Komunitas bersama kita melawar, bersama gerakan pramuka kwartir Mempawah dan Polres Mempawah kembali melakukan kegiatan sosial masyarakat.

Mereka membagikan kursi roda ke daerah perbatasan Kabupaten Mempawah, yakni di Dusun Pak Ona, Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho, pada Kamis (5/9/2019).

Kali ini, mereka menyerahkan kursi roda kepada seorang penyandang disabilitas bernama Heni Kasrini anak dari Herkulana, warga RT 01, RW 01, Dusun Pak Ona.

Heni terlihat senyum sumringah ketika melihat rombongan yang dipimpin oleh Wakapolres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual datang ke rumahnya.

"Kami datang untuk membantu adik Heni yang selama ini kesulitan untuk beraktifitas dan mobilitas dengan memberikan bantuan satu unit kursi roda," ujar Kompol Jovan.

Baca: Dudung Berharap Penyaluran Kursi Roda Bisa Bermanfaat dan Tepat Sasaran

Baca: Komunitas Bersama Kita Melawar Salurkan Bantuan Kursi Roda di Kecamatan Toho

Baca: Forum Komunitas Hijau Apresiasi Langkah Pemkab Sanggau Komitmen Budidayakan Durian Serumbut

Dengan adanya bantuan satu unit kursi roda kepada penyandang disabilitas tersebut, Kompol Jovan berharap bisa meringankan beban keluarga yang selama ini kesulitan dalam mengurus aktifitas Heni.

"Selain membantu yang membutuhkan, kita harap dengan adanya bantuan kursi roda ini, adik Heni bisa bermain di luar rumah, agar dia bisa bersosialisasi dengan teman-teman nya di luar," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari komunitas bersama kita melawar, Gatot Plastik mengatakan, kegiatan sosial seperti itu akan terus mereka lakukan dan tidak akan berhenti.

Selama ini kata Gatot, komunitas bersama kita melawar yang beranggotakan para  bikers Kabupaten Mempawah, bersinergi dengan gerakan pramuka kawartir Mempawah selalu aktif melakukan kegiatan sosial.

Halaman
12
Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved