Marlyna Almutahar: Generasi Millenial harus Menggunakan Produk yang Aman

Ia berpesan kepada generasi millenial agar dapat memilih dan menggunakan produk kosmetik yang benar-benar aman.

Marlyna Almutahar: Generasi Millenial harus Menggunakan Produk yang Aman
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan bingkisan dari Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Pontianak,Susan Gracia Arpan kepada Asisten Tiga Gubernur (Administrasi dan Umum) Marlyna Almutahar M Si di Ballroom Grand Mahkota Hotel pada Jumat (6/9). 

Marlyna Almutahar: Generasi Millenial harus Menggunakan Produk yang Aman

PONTIANAK - Asisten Tiga Gubernur (Administrasi dan Umum) Marlyna Almutahar M Si, sambut baik kegiatan talkshow Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) pada Jumat (6/9/2019) di Hotel Grand Mahkota.

Marlyna meyampaikan, jika kegiatan talkshow ini dapat memberikan kesadaran dan kepahaman kepada generasi milenial untuk memilih kosmetik yang aman.

Ia berpesan kepada generasi millenial agar dapat memilih dan menggunakan produk kosmetik yang benar-benar aman. Sehingga terhindar dari berbagai macam efek samping dari pemakaian kosmetik yang tidak aman.

Baca: BBPOM Berantas Kosmetik Ilegal

Baca: Susan Gracia Arpan Apresiasi Para Hadirin di Acara Kampanye Cerdas BBPOM

Baca: Kampanyekan Keamanan Pangan, Lapak Informasi BBPOM di Pontianak Ramai Dikunjungi Warga

"Kami berharap dari Pemprov, dan BBPOM bisa menindak lanjuti perusahaan yang menggunakan kosmetik dari bahan-bahan yang tidak aman. Sehingga mereka bisa mengetahui, oh bahwa ini salah dan mereka tidak boleh melakukan hal tersebut," ungkapnya saat diwawancarai Tribun usai foto bersama. (Rizki Fadriani)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved