Wahyu Hidayat Apresiasi Kemah Gabungan Pramuka di Pengkadan

Caleg terpilih sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu dari dapil Kapuas Hulu 3 Partai PAN, Wahyu Hidayat mengapresiasi kepada pihak Kecamatan Pengkadan

Wahyu Hidayat Apresiasi Kemah Gabungan Pramuka di Pengkadan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Acara upacara perkemahan gabungan di Bumi Perkemahan Pasir Bunga Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, Kamis (5/9/2019) pukul 15.30 WIB. 

Wahyu Hidayat Apresiasi Kemah Gabungan Pramuka di Pengkadan

KAPUAS HULU - Caleg terpilih sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu dari dapil Kapuas Hulu 3 Partai PAN, Wahyu Hidayat mengapresiasi kepada pihak Kecamatan Pengkadan yang telah melaksanakan kegiatan perkemahan gabungan Pramuka tersebut.

"Saya merasa bangga, gerakan pramuka di Kecamatan terus hidup. Ini adalah salah untuk membentuk karakter dan pribadi yang tangguh bagi generasi muda kita di Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya kepada wartawan, Jumat (6/9/2019).

Menurutnya, apabila generasi muda selalu mengikuti kegiatan Pramuka seperti ini, maka nilai-nilai kebangsaan akan selalu didapatkan dengan baik. "Itu semua demi menjaga keutuhan NKRI kita," ucapnya.

Baca: Pesan Camat dan Kapolsek Pramuka Gabungan di Pengkadan

Baca: Rayakan HUT ke 58 Pramuka, Kecamatan Pengkadan Gelar Perkemahan Gabungan

Baca: Bupati Sanggau Resmikan RSUD Temenggung Gergaji Balai Karangan, Ini Pesan Yang disampaikan

Selain itu juga, kata Wahyu para generasi muda akan selalu siap bersaing di zaman perkembangan teknologi seperti saat ini. "Saya yakin para anak-anak Pramuka bermental kuat, dan selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan dan menjaga selalu Keutuhan NKRI," ujarnya.

Maka dari Wahyu selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini. Karena merupakan salah satu, memberikan ilmu yang positif bagi generasi muda di Kapuas Hulu.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

"Ayo kita sama-sama membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved