Abang Petinju Daud Yordan Optimis Raihan Kursi Perindo Kedepan Meningkat

Ketua DPD Perindo Ketapang, Damianus Yordan mengungkapkan keinginan peningkatan raihan kursi pihaknya dari hasil pileg

Abang Petinju Daud Yordan Optimis Raihan Kursi Perindo Kedepan Meningkat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPD Perindo Ketapang, Damianus Yordan bersama dua anggota DPRD Ketapang terpilih dan Ketua DPW Perindo Kalbar, Yovid Halim. 

Abang Petinju Daud Yordan Optimis Raihan Kursi Perindo Kedepan Meningkat

PONTIANAK - Ketua DPD Perindo Ketapang, Damianus Yordan mengungkapkan keinginan peningkatan raihan kursi pihaknya dari hasil pileg yang didapatkan sekarang.

"Tentunya pileg telah selesai, kita harus sudah melihat, menata masa depan yang baru dari hasil kita dapat, masalah hasil antara harapan dan kenyataan kadang berbeda, tidak ada yang pasti apalagi didunia politik," katanya, Kamis (05/09/2019).

Abang dari petinju Kalbar, Daud Yordan ini pun mengungkapkan tentunya langkah merintis ini harus disyukuri.

"Terkait dengan hasil yang kemarin, kami dari Ketapang tentu mensyukuri apa yang sudah didapat dengan perjuangan kawan-kawan, dengan keterbatasan kita, kita sebagai partai baru bisa duduk bersama dengan kawan partai lain di DPR sudah menjadi rasa syukur kami," jelasnya.

Baca: Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury Vs Otto Wallin, Siaran Langsung World Boxing di TVOne September 2019

Baca: Dua Petinju Didikan Daud Yordan Akan Tanding di Ketapang

"Kita ada 2 kursi dari 6 dapil, kecewa pasti ada, awalnya karena punya target 6, tapi hasilnya 2, itu secara target meleset tapi sebagai langkah kedepan untuk diperbaiki dan kami dengan 2 kursi ini ingin membesarkan lagi sesuai arahan DPW, Perindo meningkatkan perolehan kursi baik di Kabupaten, Provinsi dan RI," timpal Damianus.

Lebih lanjut, ia meyakini dengan berhasil mengantarkan dua kadernya menjadi anggota DPRD di Ketapang tentunya akan menjadi pelecut pileg kedepan.

"Karena kita sudah ada dua anggota dewan saya yakin akan ada peningkatan kedepan, paling tidak untuk kita berjalan, punya kemampuan turun ke konstituen, kemarin yang masih merintis saja dapat dua, apalagi nanti dengan ada yang sudah duduk di DPR tentu perjalanan kedepan agak ringan," katanya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved