VIDEO: Maxwin Presentasikan Konsep Ekonomi Baru Pada Wali Kota Pontianak

CEO BeliBisnis.com, Maxwin melalukan persentasi dihadapan Wali Kota Pontianak,Edi Rusdi Kamtono mengenai konsep bisnis yang ada.

VIDEO: Maxwin Presentasikan Konsep Ekonomi Baru Pada Wali Kota Pontianak

PONTIANAK - CEO BeliBisnis.com, Maxwin melalukan persentasi dihadapan Wali Kota Pontianak,Edi Rusdi Kamtono mengenai konsep bisnis yang ada.

Maxwin menuturkan apa yang disampaikannya adalah sebuah revolusi ekonomi, mengganti konsep riba dengan konsep sharing economy.

Ia menuturkan konsepnya adalah dengan membuat holding company dimana UMKM dibuat menjadi PT dan tergabung dalam perusahaan yang telah ada.

Baca: Presentasi KIPP Hari ke-10 KemenPANRB, Edi Kamtono Kenalkan Inovasi Cegah Diabetes

Baca: BREAKING NEWS - Bupati Bengkayang Suryadman Gidot Kena OTT KPK! Gidot Tak Sendirian

Baca: OTT KPK di Kalbar, LSM Citra Hanura Sanggau Sebut Warning Bagi Kabupaten/Kota

"Kami membuka kesempatan kepada para pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya tanpa tergangu dengan bunga atau riba, atau para calon pengusaha yang ingin memulai usaha agar terhindar dari belenggu riba," ucapnya saat diwawancarai, Selasa (3/9/2019).

Lanjut disampaikannya konsep ekonomi yang ditawarkan sudah diterapkan di Bali contohnya yaitu untuk pelaku UMKM Kopi. Selain itu banyak lagi lainnya.

Pemerintah daerah hanya mengakomodir para UMKM untuk bergabung dan kemudian para pelaku usaha disuntikkan dana tanpa menggunakan APBN ataupun APBD.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved