Anang Hermansyah Bongkar Aib Ashanty, Ibu Tiri Aurel Hermansyah Bikin Pengakuan Mengejutkan

Anang Hermansyah Mantan Suami Krisdayanti Bongkar Aib Ashanty, Ibu Tiri Aurel Bikin Pengakuan Mengejutkan...

Anang Hermansyah Bongkar Aib Ashanty, Ibu Tiri Aurel Hermansyah Bikin Pengakuan Mengejutkan
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Anang Hermansyah Bongkar Aib Ashanty, Ibu Tiri Aurel Hermansyah Bikin Pengakuan Mengejutkan 

Ashanty lantas kembali memberi pengakuan mengejutkan dengan membeberkan berapa kali ia sudah mengompol semenjak menikah dengan Anang Hermansyah.

"Jadi selama aku kenal sama dia (Anang), aku tuh ngompol. Ini ketiga kali berarti. Pertama dulu-dulu banget. Kedua di Brazil aku ngompol dan ketiga ini," ungkap pelantun lagu "Andai Aku Bisa" ini.

"Jadi kalau misalnya aku nahan pipis, tiba-tiba ada yang dadakan aku ketawa kayak tadi, keluar."

Menanggapi pengakuan sang istri, sontak Anang memberi tanggapan balasan yang menghebohkan.

Mantan suami dari Krisdayanti ini membandingkan kebiasaan sang istri dengan ibunya yang sudah tua.

"Kalau seumuran mama, enggak apa-apa," kelakar Anang saat menanggapi pengakuan sang istri. "Kalau kamu seumuran ini ngompolan, ya beser."

Saat disinggung oleh Ashanty perihal apakah dirinya illfeel memiliki istri yang punya kebiasaan mengompol ini, Anang berhasil melelehkan perasaan Ashanty dengan menyebut jika ia tidak illfeel.

Baginya, dalam hubungan suami istri ini sudah hal yang wajar untuk menerima semua kebiasaan buruk dan baik satu sama lain.

"Ini bahasan menarik, ini bahasan yang perlu didudukkan perkaranya," jelas Anang.

"Dalam hubungan suami istri, dia masih sering ngomong gini 'Aku nanti illfeel', kalau pacaran ngomong kaya gitu nggak papa, tapi kalau udah nikah nggak tahu apa bahasa itu masih layak dipakai gitu," ungkapnya.

Baca: Azriel Hermansyah Masuk Rumah Sakit, Ashanty Kecapean Jaga, Krisdayanti Kepergok Liburan

Baca: Kabar Sedih Dari Millendaru Ponakan Ashanty, Kepergok Menangis Disebelah Waria di Pinggir Jalan

Baca: Ashanty Ternyata Keturunan Keluarga Bangsawan, Dari Ayah Hingga Kakeknya Bukan Orang Sembarangan

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved