Pisah Sambut Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontianak Berlangsung Hangat

PT Jasaraharja Putera baru saja menyelenggarakan acara pisah sambut kepala cabang Pontianak yang sebelumnya dijabat oleh Saeful Hadi Teguh

Pisah Sambut Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontianak Berlangsung Hangat - jasaraharja1.jpg
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mantan Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak, Saeful Hadi Teguh, SM, AAAIK beserta istri berfoto bersama rekan kerja dan tamu undangan di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019).
Pisah Sambut Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontianak Berlangsung Hangat - jasaraharja2.jpg
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mantan Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak, Saeful Hadi Teguh, SM, AAAIK beserta istri menyampaikan salam perpisahan kepada rekan kerja dan tamu undangan di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019).
Pisah Sambut Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontianak Berlangsung Hangat - jasaraharja3.jpg
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak, Ir. RSAS Bambang Mulyadi, MBA, CHRP, CRMO, beserta istri menyampaikan salam perkenalan kepada rekan kerja dan tamu undangan di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019).

Pisah Sambut Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontianak Berlangsung Hangat

PONTIANAK – PT Jasaraharja Putera baru saja menyelenggarakan acara pisah sambut kepala cabang Pontianak yang sebelumnya dijabat oleh Saeful Hadi Teguh, SM, AAAIK menjadi dipimpin oleh Ir. RSAS Bambang Mulyadi, MBA, CHRP, CRMO, di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019).

Turut mengundang OJK Kalimantan Barat, Dinas Perhubungan, PT Jasaraharja Kalimantan Barat, Bank Kalbar, Bank BTN Pontianak, Pengurus dan anggota AAUI, Perbarindo Kalimantan Barat dan tamu undangan lainnya.

Acara di isi dengan sambutan dari mantan Kepala Cabang Jasaraharja Putera, bapak Saeful serta dilanjutkan dengan perkenalan dengan Kepala Cabang Jasaraharja Putera yang baru, pak Bambang dan beberapa sambutan dari tamu undangan. Acara berlangsung hangat dan santai diiringi alunan live music.

Foto bersama Mantan Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak, Saeful Hadi Teguh, SM, AAAIK pada Acara Pisah Sambut Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019).
Foto bersama Mantan Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak, Saeful Hadi Teguh, SM, AAAIK pada Acara Pisah Sambut Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019). (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Baca: Tak Dapat Dipungkiri Program JKN-KIS Jadi Asuransi Andalan Masyarakat Indonesia

Baca: FOTO: Jajaran PT Asuransi Jasa Indonesia berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak

Baca: Asuransi Jasindo Siap Bekerjasama dengan Penegak Hukum

“Pesan dan kesan untuk tim Jasaraharja Putera Pontianak luar biasa. Anaknya mix antara yang sudah senior dengan yang baru. Di sini kita mempunyai tantangan sendiri bagaimana kita menghandle teman-teman supaya mencapai tujuan yang sama. Tapi pada dasarnya semuanya Alhamdulillah kita bekerja disini berdasarkan kekeluargaan, dengan tim. Pak Bambang ini Insya Allah bisa membawa cabang Pontianak ke arah yang lebih maju dari sebelumnya karena beliau disini sudah banyak dikenal dan beliau asli Pontianak. Khususnya dari asuransi ini kuncinya adalah network dan kemitraan. Semakin banyak mitra, semakin banyak network akan semakin mudah untuk mencapai tujuan asuransi. Harapannya cabang Pontianak itu bisa mencapai tujuan yang ditetapkan manajemen” jelas pria yang biasa disapa pak Saeful ini.

Sementara itu, kepala cabang Jasaraharja Putera yang baru berharap bisa meneruskan capaian yang telah di raih pak Saeful dan terus meningkatkan Asuransi Jasaraharja Putera.

Mantan Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak, Saeful Hadi Teguh, SM, AAAIK bersama Kepala Asuransi Aspan Cabang Pontianak, John di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019)
Mantan Kepala Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Pontinak, Saeful Hadi Teguh, SM, AAAIK bersama Kepala Asuransi Aspan Cabang Pontianak, John di Hotel Golden Tulip, Senin (2/9/2019) (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

“Kami dari Jasaraharja Putera, bahwa setiap yang namanya cabang kita pasti diberikan target dan atas dasar itu harus bisa terlampaui dengan baik sehingga lebih lanjut tentu apa yang sudah diberikan pak Saeful akan kita teruskan, pertahankan dan kita tingkatkan serta kembangkan. Untuk hal ini kita perlu dukungan dari berbagai pihak. Perlu adanya sinergi, perlu adanya suatu adaptasi terhadap lingkungan yang ada sehingga semua stakeholder, semua kepentingan bisa maju bersama-sama dan karena kita bergerak dibidang asuransi, tugas kami adalah bagaimana menyosialisasikan asuransi ke dalam masyarakat sehingga masyarakat sadar akan asuransi. Asuransi penting sebab terkait dengan semua aktivitas kehidupan manusia,” pungkasnya.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved