Pelatih Persipon Khawatir Cidera Pemain

Pelatih Persipon Wan Anwari meminta pemain segera melupakan euforia kemenangan dan fokus untuk pertandiangan

Pelatih Persipon Khawatir Cidera Pemain
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Assisten Pelatih Persipon, Syahril AM saat memberikan arahan kepada para pemain yang mengikuti seleksi di Stadion Keboen Sajoek, Senin (27/2/2017) sore. 

Pelatih Persipon Khawatir Cidera Pemain

PONTIANAK - Pelatih Persipon Wan Anwari meminta pemain segera melupakan euforia kemenangan dan fokus untuk pertandiangan selanjutnya menghadapi Persiwah Mempawah Selasa (3/9/2019).

Poin pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim yang mengincar kemenangan. Poin penuh akan membawa Persipon melaju ke semifinal.

"Kita langsung berfikir untuk pertandingan ini apalagi ada tiga pemain terkena kartu kuning dipertandingan pertama ,"ujarnya.

Baca: Tokoh Pemuda Sanggau Dukung Operasi Patuh Kapuas 2019 Sasar Daerah Rawan Laka Lantas

Baca: Ambisi Striker Persipon Raih Gelar Juara Liga 3 Kalbar

Baca: Tugas Berat Hantarkan Persipon Kembali ke Liga 2

Tidak hanya itu ia juga khawatir beberapa pemain mengalami cidera ringan. Namun ia berharap pada pertandingan kedua pemain tersebut segera pulih.

"Kita juga antisipasi jangan ada kartu kuning kembali sebab jika terjadi pastinya tidak dapat turun dipertandingan terakhir melawan Ketapang,"ungkapnya

Sebelumnya diberitakan Persipon memetik kemenangan pertama atas Persikara Kayong Utara dengan skor 5-0 dalam gelaran Liga 3 zona Kalbar.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved