Ambisi Striker Persipon Raih Gelar Juara Liga 3 Kalbar

Striker muda Persipon Hanafi berambisi ingin membawa Persipon juara Liga 3 zona Kalbar. Targetnya tentu raihan kemenangan

Ambisi Striker Persipon Raih Gelar Juara Liga 3 Kalbar
TRIBUN PONTIANAK/GALIH NOFRIO NANDA
GOL - Striker Persipon Indra Gunawan melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persibangga Purbalingga dalam laga lanjutan Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion St Syarif Abdurrahman Pontianak, Rabu (4/6/2014) lalu. Persipon berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 4-2. 

Ambisi Striker Persipon Raih Gelar Juara Liga 3 Kalbar

PONTIANAK - Striker muda Persipon Hanafi berambisi ingin membawa Persipon juara Liga 3 zona Kalbar. Targetnya tentu raihan kemenangan dipartai perdana grup A melawan Kayong Utara.

"Karena kita sudah persiapan dari jauh jauh hari, yang jelas kami para pemain beserta pengurus menargetkan juara buat Persipon ," ujar Hanafi kepada Tribun minggu (1/9/2019)

Striker yang telah membela Persipon di Liga 3 Nasional musim lalu ini, mengaku sudah semakin kompak bersama rekan satu tim, apalagi dengan persiapan yang cukup matang.

Baca: Tugas Berat Hantarkan Persipon Kembali ke Liga 2

Baca: Lepas Bulan Kitab Suci Nasional Tahun 2019, Ini Pesan Bupati Paolus Hadi

"Untuk rekan tim saat ini insya Allah sudah bisa adaptasi satu sama lain dan bisa menampilkan permainan terbaik di lapangan,"ungkapnya

Hanafi sendiri digadang akan mengisi starting Persipon bersama dua pemain depan Haikal dan Naufal untuk menunjang permainan menyerang Persipon.

"Mohon doanya semoga bisa tampil maksimal dan beri yang terbaik," tukasnya.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved