Laskar Madura Kalbar Inginkan Sukiryanto Kembali Pimpin IKBM Kalbar

Ketua Umum DPP Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana mewakili sebagian suara masyarakat madura Menginginkan H. Sukiryanto

Laskar Madura Kalbar Inginkan Sukiryanto Kembali Pimpin IKBM Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Umum DPP Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana foto bersama dengan ketua IKBM Kalbar H Sukiryanto. 

Laskar Madura Kalbar Inginkan Sukiryanto Kembali Pimpin IKBM Kalbar

Citizen Reporter
David Nurfianto

PONTIANAK - Ketua Umum DPP Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana mewakili sebagian suara masyarakat madura Menginginkan H. Sukiryanto kembali pimpin IKBM kalimantan barat.

"Saya Pribadi dan Sebagian Besar Masyarakat/Pemuda Madura Kalbar Masih menginginkan H. Sukir pimpin IKBM kembali di priode mendatang " Ucap Guntur saat di konfirmasi oleh tribun di sekretariat laskar madura kalbar (3/9/19)

Menurutnya H Sukiryanto merupakan tokoh sentral dan Kontribusinya jelas untuk masyarakat madura seperti menggagas Rumah Adat Madura.

"H Sukiryanto ini bagi sy tokoh sentral dan juga Kontribusi beliau ini sangat jelas untuk masyarakat madura seperti menggagas Rumah adat Madura Dll, dan itu tak Boleh kita Lupakan," Ungkapnya.

Baca: IKBM Kalbar Akan Adakan Mubes VI terkait Pemilihan Ketua Umum Periode 2019-2024

Baca: Hadiri Halalbihalal IKBM, Pangdam XII/Tpr Ajak Warga Madura Dukung TNI-Polri Jaga Kalbar

Kemudian guntur mengatakan mendukung jika berbicara semangat kaderisasi di tubuh IKBM, Namun Kaderisasi Bukan soal ketua Umum tapi semua pengurus

"Saya mendukung jika berbicara semangat kaderiasi dan kaderisasi itu jangan hanya ketua umum tapi semua pengurus juga," tandas

Kemudian Dirinya dan laskar madura mendukung pelaksanaan Mubes IKBM agar berjalan Lancar

"Saya dan Pengurus beserta Anggota Laskar Madura sangat mendukung pelaksanaan Mubes IKBM Kalbar semoga Berjalan Lancar dan tidak ada hambatan, Amin," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved