HASIL Tes MotoGP San Marino 2019 Live Trans7 - Performa Alex Rins, Valentino Rossi dan Marc Marquez

Sejumlah pebalap MotoGP telah selesai menjalani tes jelang MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano akhir pekan pertama Agustus 2019.

HASIL Tes MotoGP San Marino 2019 Live Trans7 - Performa Alex Rins, Valentino Rossi dan Marc Marquez
motorsport.com
HASIL Tes MotoGP San Marino 2019 Live Trans7 - Performa Alex Rins, Valentino Rossi dan Marc Marquez 

HASIL Tes MotoGP San Marino 2019 Live Trans7 - Performa Alex Rins, Valentino Rossi dan Marc Marquez

Sejumlah pebalap MotoGP telah selesai menjalani tes jelang MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano akhir pekan pertama Agustus 2019.
Alex Rins menutup sesi tes resmi MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino pada pekan lalu dengan waktu lap terbaik berada di urutan ke-13.
Kendati mencatatkan waktu yang kurang maksimal, Alex Rins tak merasa gusar dengan pencapaian yang ia bukukan itu sepanjang tes resmi MotoGP 2019.
"Saya tidak khawatir dengan waktu putaran yang telah saya bukukan sepanjang sesi tes resmi MotoGP 2019 ini," kata Alex Rins, dilansir BolaSport.com dari laman Suzuki Ecstar.
"Tidak ada hadiah untuk pembalap yang mencatatkan waktu putaran tercepat, dan saya pikir tidak ada gunanya juga terlalu ngotot saat Anda menguji komponen baru," sambungya.
"Saya pikir ini adalah tes yang cukup positif bagi kami, di mana kami berkesempatan untuk mencoba komponen-komponen terbaru," imbuh Rins.
Selain itu, ada juga swingarm serta setelan elektronik yang dicoba Alex Rins dengan sepanjang tes berlangsung .
"Kami mencoba sasis baru yang telah kami kembangkan sejak sesi ujicoba yang kami lakukan di Montmelo beberapa waktu lalu," tambah Rins.
"Selain itu swingarm dan beberapa setelan elektronik serta ban baru yang diberikan Michelin juga kami coba semuanya, secara umum, ini sangat positif," tandasnya.
Dia unggul empat poin dari pembalap Ducati, Danilo Petrucci, yang harus turun ke peringkat keempat klasemen karena meraih hasil kurang memuaskan dalam beberapa seri terakhir.
Komentar Marc Marquez

Pemuncak Klasemen MotoGP 2019 saat ini, Marc Marquez mengakhiri hari kedua tes resmi MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019) dengan berada di urutan ke-10.

Hasil ini sudah cukup membuat pembalap asal Spanyol ini merasa puas. 

Marquez, mencatat waktu putaran 1 menit 32,905 detik. Terpaut 1,266 detik dari Fabio Quartararo. 

"Secara menyeluruh kami meraih hasil yang cukup bagus pada tes resmi ini," kata Marquez, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Repsol Honda.

Marquez menilai timnya telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat dia merasa nyaman saat melaju dengan motor Honda RC213V.

"Selain itu kami juga merasa telah bekerja dengan baik dengan cara yang tepat pula untuk memaksimalkan waktu kami saat berada di lintasan," tutur Marquez.

"Saya merasa senang dengan motor ini selama dua hari melakoni tes resmi dan kini kami telah mampu untuk memahami banyak hal," kata dia.

Sementara itu, Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, merasa puas dengan hasil tes MotoGP di Sirkuit San Marino, 29-30 Agustus 2019.

Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, mengalami pasang surut penampilan pada tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved