BREAKING NEWS - Temuan Mayat Pria di Pinggir Parit, Barang Bukti Dekat Korban Jadi Petunjuk

Warga Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang terbaring di pinggir parit

BREAKING NEWS - Temuan Mayat Pria di Pinggir Parit, Barang Bukti Dekat Korban Jadi Petunjuk
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Temuan mayat laki-laki dengan areal perusahaan sawit 

BREAKING NEWS - Temuan Mayat Pria di Pinggir Parit, Barang Bukti Dekat Korban Jadi Petunjuk

KETAPANG - Warga Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang terbaring di pinggir parit di wilayah Kebun Sawit milik perusahaan sawit.

Informasi penemuan mayat berasal dari masyarakat Dusun Perendaman Desa Sukaria Kecamatan Marau, Selasa (27/08/2019) sekitar pukul 16.30 Wib.

Atas informasi yang didapat anggota Polsek Marau yang berjumlah 12 orang yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Marau, Bripka Irwan Zahedi mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Marau, IPTU I Ketut Agus Pasek menjelaskan, dari hasil olah TKP diketahui korban bernama Suhardi (50) alamat Dusun Lubuk Durian Desa Air Durian Jaya Kecamatan Marau.

Baca: BREAKING NEWS - Perempuan Gantung Diri di Menara Pemantau Api Ketapang, Pesan Terakhir di Handphone

Baca: Penemuan Mayat Parit Simpang Mupa, Polisi Ungkap Identitas Korban

Baca: Kronologi Istri Muda Bakar Mayat Suami dan Anak Tiri Dalam Mobil! Tarif 4 Pembunuh Bayaran Fantastis

"Berdasarkan keterangan dilapangan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh Tomi salah satu warga yang kebetulan sedang memancing ikan di sungai dan parit yang berada di blok N 25 PT PLA. Berawal dirinya melihat ada dua buah tangguk dan topi yang berserakan dan melihat seseorang sedang terbaring dan ditutupi oleh rumput-rumput," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (02/09).

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut Tomi memberitahukan kepada masyarakat dan setelah kembali didatangi tempat tersebut ditemukan bercak darah dan seseorang laki-laki yang sudah meninggal dunia.

Kemudian diberitahukan kepada perangkat Desa Mekar Jaya dan melaporkan ke Polsek Marau.

"Dari hasil olah TKP oleh anggota Polsek ditemukan bercak darah disekitar tubuh korban dan terdapat sebilah parang diatas tubuh korban. Kemudian jenazah langsung digeser ke Puskesmas Air Upas untuk dilakukan pemeriksaan visum dengan menggunakan ambulance PT PLA," terangnya.

Sekira pukul 20.40 visum telah selesai dilakukan oleh Puskesmas Air Upas yang dipimpin oleh Dr. Faisal. Penjelasan dari Dr. Faisal bahwa terdapat tanda-tanda kekerasan dibagian wajah akan tetapi belum bisa dipastikan sebagai penyebab kematian.

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved