Penemuan Mayat Parit Simpang Mupa, Polisi Ungkap Identitas Korban

Berdasarkan hasil olah TKP Sat Lantas Polres Kapuas Hulu, korban mengalami kecelakaan tunggal

Penemuan Mayat Parit Simpang Mupa, Polisi Ungkap Identitas Korban
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kondisi korban saat ditemukan warga yang diduga korban kecelakaan lalulintas tunggal di┬ádi Jalan Lintas Utara, Desa Pala Pulau (Simpang Mupa), Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (25/6/2019). 

Penemuan Mayat Parit Simpang Mupa, Polisi Ungkap Identitas Korban

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menyatakan, mayat yang ditemukan dan diduga korban kecelakaan lalulintas tunggal, di Jalan Lintas Utara, Desa Pala Pulau (Simpang Mupa), Kecamatan Putussibau Utara bernama Misran alias Ican berusia 33 tahun.

"Korban berasal dari Kabupaten Sambas, dengan alamat sementara yaitu di Sungai Bumbun, Desa Nanga Awin, Kecamatan Putussibau Utara," ujarnya kepada wartawan, Senin (26/8/2019).

Handoyo menjelaskan, kronologis kejadian berawal pada Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, datang ke rumah Wendy merupakan temannya, menggunakan sepeda motor Suzuki Satri F bernomor Polisi KB 2958 YI.

Baca: Kadis PU Sintang Tutup Turnamen Sepakbola HUT Desa Semajau Mekar ke-14

Baca: Sidiq Handanu Menilai Anemia Satu di antara Faktor Terjadi Kematian Ibu Hamil

"Jadi kedatangannya korban untuk menjemput Wendy dan akan pergi untuk menonton hiburan Organ Tunggal (OGT) di Desa Kedamin," ucapnya.

Kemudian, sekitar pukul 23.00 WIB, korban dan Wendy kemudian pulang ke arah Sibau Hulu. Sesampainya di simpang 4 Pala Pulau, Wendy diturunkan oleh korban dikarenakan Wendy harus menunggu adik perempuannya.

"Kemudian korban pulang sendirian ke arah Sibau Hulu. Diduga pada saat melintasi tikungan di Simpang Mupa, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali sehingga mengakibatkan sepeda motor tersebut berjalan lurus ke seberang kanan jalan dari arah Putussibau Kota menuju ke arah Badau dan terjatuh di Parit," ujarnya.

Keesokan harinya, Minggu (25/8/2019) pukul 05.40 WIB korban ditemukan oleh warga setempat dengan kondisi tak bernyawa. 

"Berdasarkan hasil olah TKP Sat Lantas Polres Kapuas Hulu, korban mengalami kecelakaan tunggal," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved