VIDEO: Keseruan Pawai Obor Sambut Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah

Peserta pawai obor menempuh rute mulai dari halaman Masjid Agung Al-Ikhlas di Jalan H Agus Salim menuju Jalan DI Panjaitan

Keseruan Pawai Obor Sambut Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah

KETAPANG - Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Ketapang bekerjasama dengan Pengurus serta pemuda dan remaja Islam Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang (Prisma) melaksanakan kegiatan pawai obor keliling Kota Ketapang, Sabtu (31/08/2019) malam.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang Suprapto, Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, Dandim 1203 Ketapang Letkol. Kav Jami'an, Ketua MUI Ketapang Ustadz Faisol Maksum dan Ketua PHBI Kabupaten Ketapang tersebut dipusatkan di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas, Jalan H Agus Salim, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang.

Baca: Polisi Kawal Pawai Obor Hari Pramuka ke 58 di Ngabang

Baca: Lepas Peserta Pawai Taruf, Ini Pesan Bupati Sanggau Paolus Hadi

Peserta pawai obor menempuh rute mulai dari halaman Masjid Agung Al-Ikhlas di Jalan H Agus Salim menuju Jalan DI Panjaitan kemudian ke arah Jalan R Suprapto dan jalan MT Haryono untuk kemudian kembali lagi ke halaman Masjid Agung Al-Ikhlas dengan pengawalan dari pihak Kepolisian Polres Ketapang.

Mau tau seperti apa keseruannya, mari kita simak melalui video berikut di atas..

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved