Babinsa Koramil 1202-17/Jgb Bantu Evakuasi Warga Binaan yang Sakit

Jadi sudah menjadi kewajiban bagi setiap prajurit untuk senantiasa peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat,

Babinsa Koramil 1202-17/Jgb Bantu Evakuasi Warga Binaan yang Sakit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Babinsa Sekida, Sertu Mohlis membantu evakuasi Sakrani (60) yang sedang menderita sakit stroke menggunakan kendaraan dinas Koramil 1207-17/Jgb. 
Babinsa Koramil 1202-17/Jgb Bantu Evakuasi Warga Binaan yang Sakit
 
BENGKAYANGBabinsa Sekida, Sertu Mohlis membantu evakuasi Sakrani (60) yang sedang menderita sakit stroke menggunakan kendaraan dinas Koramil 1207-17/Jgb.
Evakuasi dilakukan agar mendapatkan pengobatan alternatif di Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Sabtu (31/8/2019).
Babinsa Sekida, Sertu Mohlis mengatakan, evakuasi terhadap Sakrani (60) warga Dusun Sekida merupakan suatu upaya untuk mengatasi kesulitan warga di desa binaan.
"Jadi sudah menjadi kewajiban bagi setiap prajurit untuk senantiasa peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat," katanya, Minggu (1/9/2019).
Sementara itu dari pihak keluarga Sakrani mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sekida yang telah bersedia membantu bahkan meminjamkan kendaraan dinas Koramil untuk membantu evakuasi.
"Kami berharap semoga bpak-bapak TNI, senatiasa dalam keadaan sehat selalu, sehingga secara terus menerus dapat  mewujudkan  kemanunggalan TNI dan rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin dengan baik," ucap keluarga yang tak mau disebutkan namanya. (*)

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved