Polsek Pengkadan Imbau Masyarakat Selalu Jaga Kamtibmas

Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian menyatakan, kegiatan tatap muka ini adalah bertujuan untuk bertatap muka kepada Perangkat Desa DLL

Polsek Pengkadan Imbau Masyarakat Selalu Jaga Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan tatap muka Polsek Pengkadan dengan Perangkat Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, yang dilaksanakan di balai Adat Desa Pinang Laka, Jum'at (30/8/2019). 

Polsek Pengkadan Imbau Masyarakat Selalu Jaga Kamtibmas

KAPUAS HULU - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian, mengadakan kegiatan tatap muka dengan Perangkat Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, yang dilaksanakan di balai Adat Desa Pinang Laka, Jum'at (30/8/2019).

Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian menyatakan, kegiatan tatap muka ini adalah bertujuan untuk bertatap muka kepada Perangkat Desa, dan warga Desa Pinang Laka, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat Desa Pinang Laka.

"Pastinya kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Pinang, untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

Baca: Bhabinkamtibnas Polres Sekadau Lakukan Khitan Gratis Warga Desa Binaan

Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan jadikan kegiatan tatap muka ini sebagai tempat atau media pertukaran informasi permasalahan atau keluhan yang ada di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Kamtibmas.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dan membangun kerja sama antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dan Perangkat Desa serta warga masyarakat Desa Pinang Laka untuk memelihara kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan terkendali serta kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pinang Laka, Mahmud menyatakan kalau pihaknya sangat menyambut baik
atas kegiatan tatap muka yang dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu bersama anggotanya didesa yang dipimpinnya.

Baca: TRIBUNWIKI: Profil Kapolsek Lumar Ipda Sunarli, Sambangi Desa dan Dusun‎ Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Kami merasa terayomi karena aparat Kepolisian khususnya Polsek Pengkadan dan masyarakat siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas," ungkapnya.

Camat Pengkadan Tabri menyatakan kalau pihaknya sangat mendukung serta mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Pengkadan beserta anggota yaitu melaksanakan tatap muka di Desa Pinang Laka.

"Semoga kegiatan tatap muka ini tetap berkelanjutan di setiap Desa yang di Kecamatan Pengkadan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Pengkadan ini," ungkapnya.

Baca: Silahturahmi Perangkat Desa Hilir Tengah, Bhabinkamtibmas Minta Sinergi dan Bijak Bersosial Media

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved