Bhabinkamtibnas Polres Sekadau Lakukan Khitan Gratis Warga Desa Binaan

Sejalan dengan program Polres Sekadau Peduli Kesehatan serta bersaman dengan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73

Bhabinkamtibnas Polres Sekadau Lakukan Khitan Gratis Warga Desa Binaan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polres Sekadau lalukan khitankan gratis warga kurang mampu di desa Bokak Sebumbun 

Bhabinkamtibnas Polres Sekadau lakukan Khitankan Gratis Warga Desa Binaan

SEKADAU - Sejalan dengan program Polres Sekadau Peduli Kesehatan serta bersaman dengan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Bhabinkamtibmas Polres Sekadau lalukan khitankan gratis warga desa binaan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Reinhard Ponse Sianturi yang bertugas di desa Bokak Sebumbun.

"Khitan gratis ini diberikan kepada seorang anak bernama Teri (8) putra dari bapak Dewes yang merupakan warga yang kurang mampu," ujar Reinhard.

Dalam kegiatan sosial ini turut mendampingi, KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin yang juga merupakan tenaga medis dari Polres Sekadau.

IPDA Lijana Tajudin memberikan apresiasi kepada Brikpa Ponse atas kegiatan sosial yang ia lakukan mengkhitankan salah satu anak dari keluarga yang kurang mampu.

Baca: Baru 2 Bulan Rujuk, Hubungannya dengan Aming Kembali Kandas, Evelin Diputuskan Sepihak di Tokyo

Baca: VIDEO Inggris Kalah Dramatis dan Penalti Gagal! Amerika Serikat Tunggu Belanda Vs Swedia di Final

Baca: Polsek Belitang Hilir Kerja Bhakti Sosial dan Sumbangkan Material Semen Untuk Pembangunan Masjid

"Apa yang Bhabinkamtibmas lakukan ini merupakan perwujudan dari program Polres Sekadau Peduli Kesehatan. Dimana Bhabinkamtibmas membantu warga desa binaan yang membutuhkan bantuan kesehatan," katanya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan khitanan gratis ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 73, dengan semangat Promoter Polres Sekadau ingin meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dalam bertugas.

"Ini juga bagian dari upaya kita sebgaai anggota Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.(ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved