Breaking News:

Jamah Haji Kapuas Hulu Kloter 12 Tiba di Embarkasi Batam

Saya juga berterima kasih atas penyambutan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir SH saat menyambut kedatangan jamaah haji asal Kapuas Hulu di Embarkasi Batam, Kamis (29/8/2019). 

Jamah Haji Kapuas Hulu Kloter 12 Tiba di Embarkasi Batam

KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir SH menyambut langsung kedatangan jamaah haji kloter 12 asal Kapuas Hulu, di Embarkasi Batam, Kamis (29/8/2019).

Dalam katasambutan Bupati Kapuas Hulu, kalau dirinya sangat merasa bersyukur jamaah haji asal Kapuas Hulu sudah tiba di tanah air Indonesia dengan selamat.

"Alhamdulillah jamaah haji kita sudah sampai ke Embarkasi Batam. Saya juga berterima kasih atas penyambutan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan," ujarnya.

Nasir menuturkan, para jamaah haji ini telah melakukan perjalanan yang panjang mulai dari proses keberangkatan, melaksanakan ibadah haji ditanah suci sampai pada proses pemulangannya ketanah air.

"Kami selalu mendoakan semoga mereka yang berangkat ke tanah suci menjadi haji yang mabrur," ucap AM Nasir

Baca: Waspada Gelombang Sedang di Selat Karimata

Baca: Yusdiansyah: 446 Jamaah Haji Kloter 11 Kembali dengan Selamat ke Kalbar


Dengan ini Bupati berharap kepada jamaah haji agar mampu menjadi contoh, dan teladan ditengah tengah masyarakat, serta bisa membantu dalam memberikan pembinaan keagamaan terhadap umat Islam diwilayahnya. 

"Orang yang berangkat haji ini adalah orang pilihan tidak semua orang mampu berangkat ketanah suci walaupun secara ekonomi mereka mampu, mereka itu orang istimewa yang mendapat undangan dari Allah Swt," ujarnya.

Selain itu juga Nasir berharap, jamaah haji mampu memberikan rasa aman, dan nyaman ditengah masyarakat.

"Apalagi mengingat Kapuas Hulu ini terdiri dari beraneka ragam suku dan agama. Selama ini Kapuas Hulu selalu dalam keadaan aman, dan kondusif hal ini tidak terlepas dari peran para tokoh yang ada termasuk para tokoh agama,  ini tentunya harus ditingkatkan dan dipertahankan," ucapnya.

Kemudian, terhadap jamaah haji yang sebelumnya ada yang meninggal dunia ditanah suci, Nasir mengucapkan rasa belasungkawanya yang mendalam.

"Semoga para jemaah haji tersebut khusnul khotimah, ditempatkan ditempat terindah di sisi Allah SWT," ungkapnya.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved