Mahasiswa IKOPIN Jatinangor Hasil BUD Diharap Mendarma Berbaktikan Diri Pada Bengkayang

Mahasiswa/i IKOPIN Jatinangor, Jawa Barat yang berasal dari Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Pemda Bengkayang

Mahasiswa IKOPIN Jatinangor Hasil BUD Diharap Mendarma Berbaktikan Diri Pada Bengkayang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mahasiswa IKOPIN Jatinangor Hasil BUD Diharap Mendarma Berbaktikan Diri Pada Bengkayang 

Citizen Reporter
Humpro Bengkayang
Ruli Adrianus

Mahasiswa IKOPIN Jatinangor Hasil BUD Diharap Mendarma Berbaktikan Diri Pada Bengkayang

PONTIANAK - Mahasiswa/i IKOPIN Jatinangor, Jawa Barat yang berasal dari Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Pemda Bengkayang melakukan pertemuan dengan orang tua dan mengadakan studi banding pada beberapa Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang ada di Bengkayang.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd didamping Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Heru Pujiono, S.Km.,M.Km, Senin (26/8/2019) di Aula Lantai V Kantor Bupati.

Wakil Rektor 1 IKOPIN Sugianto menyampaikan perkembangan Progres Mahasiswa (BUD), dengan jumlah 60 mahasiswa dapat menunjukan kegiatan mahasiswa mengembirakan.

Baca: Sambut 1 Suro, Keluarga Paguyuban Jawa Ketapang Gelar Beragam Kegiatan

Baca: VIDEO: Pembelakan Caleg Terpilih Pemilu 2019 Partai Nasdem Kalbar

Baca: Hadiri Syukuran dan Silaturahmi Bersama Mahasiswa Papua, Pangdam Minta Masyarakat Tebar Kebaikan

"Progres Mahasiswa BUD ini IPK nya rata-rata 2,98 sangat luar biasa semoga kedepan setiap semester mendapat IPK lebih lagi tidak hanya di perkuliahan di luar perkuliahan mahasiswa BUD aktif seperti di organisasi," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd mengucapakan selamat datang kepada rombongan dari IKOPIN Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Pertemuan ini, diharapkannya menjadi media silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkayang dengan IKOPIN Jatinangor dengan para orang tua nahasiswa penerima Beasiswa Utusan Daerah (BUD).

Gidot pun berharap, mahasiswa yang menerima Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Kabupaten Bengkayang Tahun 2017-2018 diharapkan dapat bersinergi bersama civitas akademika IKOPIN Jatinangor Jawa Barat.

Ia juga berharap mahasiswa tidak hanya mencapai indeks prestasi akademik yang optimal di bidang akademik, bidang seni, olahraga, namun juga memiliki kompetensi dibidang lainnya.

"Kedepan Mahasiswa yang Menerima Beasiswa Utusan Daerah (BUD) ini selesainya nanti dapat Mendarma Baktikan dirinya untuk Kabupaten Bengkayang ini," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved