1400 Peserta Ikuti Fun Walk dan Zumba Bersama BFI Finance

Sekitar 1400 peserta ikuti Fun Walk dan Zumba bersama BFI Finance yang diselenggarakan di Lobby Ayani Megamall Pontianak

1400 Peserta Ikuti Fun Walk dan Zumba Bersama BFI Finance
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
1400 Peserta Ikuti Fun Walk dan Zumba Bersama BFI Finance 

1400 Peserta Ikuti Fun Walk dan Zumba Bersama BFI Finance

PONTIANAK - Sekitar 1400 peserta ikuti Fun Walk dan Zumba bersama BFI Finance yang diselenggarakan di Lobby Ayani Megamall Pontianak, Minggu (25/8).

Area Manager Kalbar PT BFI Finance Indonesia Tbk, Bambang Hartoyo mengatakan kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74 yang sekaligus dilakukan untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 

“Selain mempromosikan hidup sehat, program ini juga dijadikan sebagai media pendidikan kesehatan bagi masyarakat untuk mendukung terciptanya perilaku yang kondusif terhadap kesehatan individu dan masyarakat,”ujar Bambang di sela kegiatan Fun Walk.

Acara yang turut dihadiri oleh konsumen BFI Finance serta tamu undangan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat ini berlangsung sangat meriah.

Baca: UANG - Zodiak Hari Senin 26 Agustus 2019, GEMINI & VIRGO Bisa Tenang, ARIES Tetaplah Bertahan

Baca: Hadiri Pembagian Kacamata Gratis di Klinik Asri, Ini Kata Bupati Citra Duani

Baca: Suara Barbie Kumalasari Bikin Penonton Kabur, Ruben Onsu Tarik Ayu Ting Ting Teman Ivan Gunawan

Dalam penyelenggaraan di beberapa daerah, program ini pasti akan melibatkan partisipasi masyarakat serta lembaga atau organisasi lain. Karena secara konsep, program ini juga mengemban visi sebagai mediasi untuk mengembangkan jejaring/kemitraan dari banyak institusi dan organisasi untuk bersama-sama mendorong peningkatan derajat kesehatan pada masyarakat Indonesia.

“Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance, tidak bisa berjalan sendiri. Program ini harus menjadi program yang terbuka bagi organisasi lain atau institusi lintas sektor untuk secara bersama-sama bisa berperan secara aktif dalam menciptakan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang ideal,” ungkapnya.

BFI Finance sebagai organisasi bisnis tentunya memiliki kepentingan yang kuat terhadap kualitas kesehatan masyarakat. Karena menurutnya. dengan kualitas kesehatan masyarakat yang baik, maka akan lahir produktivitas dan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang baik. 

“Dengan begitu diharapkan secara nasional Indonesia akan mampu mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Dan sebagai organisasi keuangan nasional juga akan menguat bersama dengan berdayanya masyarakat,” jelasnya

Bambang mengatakan, hingga saat ini, BFI Finance telah memiliki 33 ribu konsumen di Kalbar, dengan pembiayaan paling dominan pada pembelian kendaraan roda empat sebesar 70% dan 30% persen lainnya ada pada kendaraan roda dua. 

“Pencapaian pada pertengahan semester satu mencapai target 100%, makanya kami pun berharap target tahun depan bisa tercapai dengan baik. Target tahun ini kita 44% di atas tahun lalu," pungkas Bambang.

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved