PLN Berikan Promo Gebyar Kemerdekaan Bagi Pelanggan ICON+

Kini PLN hadir dengan ICON+ ICON+ merupakan anak perusahaan BUMN PT PLN yang menyediakan jaringan, layanan, dan konten telekomunikasi

PLN Berikan Promo Gebyar Kemerdekaan Bagi Pelanggan ICON+
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Gardu Sutet di Kawasan Parit Baru Bengkayang 

PLN Berikan Promo Gebyar Kemerdekaan Bagi Pelanggan ICON+

PONTIANAK - Kini PLN hadir dengan ICON+ ICON+ merupakan anak perusahaan BUMN PT PLN yang menyediakan jaringan, layanan, dan konten telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan sistem informasi PT PLN (Persero) dan masyarakat.

ICON+ memiliki berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses broadband internet, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan. 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia, PT PLN (Persero) memberikan promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlaku hingga 31 Oktober 2019.

Baca: Pihak Bandara Jelaskan Kronologi Diamankannya Tiga WNA Asal Cina

Baca: Dewan Harap Bantuan Pemerintah Non Tunai dan Rumah Tak Layah Huni Tepat Sasaran

Baca: Pertandingan Liga 2 PSBS Biak vs Persik Kediri Ditunda Karena Faktor Keamanan

Menurut Humas PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalbar, Hendra Fattah, promo berlaku pada Bundling Internet Broadband dan IpTv. Untuk wilayah Pontianak, PLN sedang mencoba penerapannya pada satu di antara perumahan Pontianak.

"Syarat promo yakni, pelanggan harus menambah daya sebanyak 2200 dan minimal cluster atau perumahan 10 unit, serta jarak dari Point Of Present (POP)/Joint Box (JB) terdekat sepanjang 3 kilometer," ungkapnya.

Khusus untuk Lembaga Pendidikan, promo tersebut tak tanggung-tanggung hingga diskon 100%, bagi Lembaga Pendidikan yang ingin tambah daya.

PT PLN (Persero) juga memberikan diskon tambah daya sebesar 50% bagi pelanggan mulai daya 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). Tak hanya itu, PT PLN (Persero) juga memberikan promo penyambungan sementara.

Pelanggan hanya cukup membayar Rp. 170.845 sudah bisa mendapatkan sambungan listrik sementara hingga daya 5.500 VA untuk menunjang seluruh kegiatan yang dilaksanakan. Seluruh promo berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2019.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved