VIDEO: Penjelasan Karutan Mempawah Terkait Tahanan yang Coba Melarikan Diri

Terkait adanya salah satu tahanan yang berupaya melarikan diri namun gagal usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Mempawah Kepala RutaN

VIDEO: Penjelasan Karutan Mempawah Terkait Tahanan yang Coba Melarikan Diri

MEMPAWAH - Terkait adanya salah satu tahanan yang berupaya melarikan diri namun gagal usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Mempawah Kepala Rutan (Karutan) Kelas II B Mempawah, H M Hidayah mengatakan bahwa memang benar ada salah satu tahanan yang berupaya melarikan diri usai persidangan di Pengadilan Negeri Mempawah pada Rabu (21/8/2019) kemarin.

Hidayah memastikan, bahwa saat ini tahanan tersebut sudah ditangkap kembali dan diamankan di sel tahanan Rutan Kelas II B Mempawah.

"Saya sampaikan disini bahwa memang benar ada salah satu tahanan Rutan Kelas II B Mempawah yang berupaya melarikan diri usai persidangan. Namun tahanan tersebut sudah berhasil ditangkap, dan saat ini sudah kembali ke sel tahanan Rutan," jelasnya, Kamis (22/8/2019).

Baca: Komitmen Berikan Layanan Terbaik, Petugas PLN GI Singkawang Standby 24 Jam

Baca: Media Touring PLN Ajak Jurnalis untuk Bersinergi

Baca: Peringati Hari Orangutan, WWF Akan Gelar Kegiatan di Kapuas Hulu

Hidayah mengatakan tahanan yang berupaya kabur tersebut tersandung kasus pencurian.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak yang menahan dan sementara orang tersebut diamankan di sel pengamanan.

"Kita sudah koordinasi dengan pihak terkait, terutama kepada yang menahan, saat ini yang bersangkutan sudah kita amankan di sel pengamanan," katanya.

Simak lebih jauh penjelasannya dalam petikan video di atas.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved