Pernyataan Kapolres Kapuas Hulu, Terkait Akan Segara Digelarnya Ops Patuh Kapuas 2019

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menyatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan Operasi Patuh Kapuas tahun 2019

Pernyataan Kapolres Kapuas Hulu, Terkait Akan Segara Digelarnya Ops Patuh Kapuas 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo ungkap kasus TPPO 

Pernyataan Kapolres Kapuas Hulu, Terkait Akan Segara Digelarnya Ops Patuh Kapuas 2019

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menyatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan Operasi Patuh Kapuas tahun 2019 diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Dimana giat tersebut akan ditanggani langsung oleh Satlantas Polres Kapuas Hulu, yang akan dimulai pada tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019," ujarnya kepada wartawan, Kamis (22/8/2019).

Adapun prioritas penindakan pelanggaran seperti, tidak menggunakan helm berstandar SNI, tidak menggunakan safety belt, berkendara melebihi batas batas kecepatan, berkendara dalam berpengaruh miras, pengendara dibawah umur, menggunakan handphone pada saat berkendara, dan berkendara melawan arus.

Baca: Angka Keramat Kelahiran Cucu Pertama Gubernur Sutarmidji! Arti Istimewa Nama Arsakha Putra Rakarinda

Baca: Luncurkan Helm Children SNI, Ini Pesan Kasatlantas Polresta Pontianak

Baca: TERUNGKAP! Motif Mahasiswi Gantung Diri Jelang Pernikahan, Karena Dijodohkan dengan Pria Beristri?

"Jadi tujuan dari Operasi Patuh Kapuas 2019 ini adalah, meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas," ucapnya

Dengan ini Kapolres menghimbau, kepada seluruh pengendara kendaraan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas.

"Utamakan keselamatan dalam berkendara, karena yang bisa menyelamatkan diri pada saat berkendara adalah diri sendiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved