Brigjen Pol Sri Handayani Pesan Pada Jajaran Polda Kalbar Agar Tetap Komit untuk Berkibar

Brigjen Pol Sri Handayani seorang Srikandi Indonesia yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kalbar kini telah mengemban amanah baru

Brigjen Pol Sri Handayani Pesan Pada Jajaran Polda Kalbar Agar Tetap Komit untuk Berkibar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Brigjen Pol Sri Handayani saat kegiatan Sertijab di Mapolda Kalbar 

Brigjen Pol Sri Handayani Pesan Pada Jajaran Polda Kalbar Agar Tetap Komit untuk Berkibar

PONTIANAK - Brigjen Pol Sri Handayani seorang Srikandi Indonesia yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kalbar kini telah mengemban amanah baru sebagai Karo Watpers As Sdm Polri.

Kepada Tribun, jendral bintang 1 itu menyampaikan bahwa selama masa ia menjabat sebagai Wakapolda Kalbar, banyak hal luar biasa yang dirasakannya.

Dan hal yang tak terlupakan baginya adalah saat seluruh jajaran Polda Kalbar memadamkan api diwilayah Kebakaran hutan dan lahan yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

"Yang tidak bisa saya lupakan itu ya saat ada karhutla itu, kerja sama yang luar biasa, tidak lihat itu pangkat apa, kalau ada Karhutla langsung turun tangan semua, termasuk para polwannya, dan itu yang sangat berkesan, dan membuat bersemangat,"ungkapnya.

Baca: TERUNGKAP Alasan Ustadz Abdul Somad Komitmen Jadi Ustadz Sampai Akhir Hayat! Jadi Jangan Sakit Hati

Baca: HMI Cabang Sambas Minta Pemkab Serius Bentuk KPPAD di Sambas

Baca: KRONOLOGI Janda Muda Bersetubuh dengan Bocah 12 Tahun Direkam & Viral, Berawal dari Mobile Legends

Iapun berpesan, agar seluruh personel jajaran Polda Kalbar tetap terus berkomitmen dengan slogan Polda Kalbar Berkibar (berkinerja dengan benar).

"Rekan - rekan anggota Kalbar, tetap jaga komintmen ya, disini tetap dengan statmen Polda Kalbar Berkibar, Berkinerja dengan benar Dan zero ilegal itu harus tetap di laksanakan dengan Benar, lalu terutama disiplin, bertanggung jawab demi kedepan nanti Kalbar lebih kondusif, aman damai dan sejuk,"pesannya yang menjabat 1 tahun 4 bulan 12 hati sebagai Wakapolda Kalbar.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved