Kunjungan ke Yon Armed 16 Komposit Ngabang, Ini Agenda Ketua Persit KCK PD XII/Tpr

Sehingga keharmonisan di dalam keluarga dapat terjalin dengan baik, mendidik anak-anak kita dengan baik

Kunjungan ke Yon Armed 16 Komposit Ngabang, Ini Agenda Ketua Persit KCK PD XII/Tpr
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Ketua Persit KCK XII/Tpr beserta rombongan saat Kunker ke Yon Armed 16/Komposit Ngabang   

Kunjungan ke Yon Armed 16 Komposit Ngabang, Ini Agenda Ketua Persit KCK PD XII/Tpr 

LANDAK - Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny Mudi Herman Asaribab beserta rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batalyon Armed 16/Komposit Ngabang dengan pengawalan Pomdam XII/Tpr pada Rabu (21/8/2019).

Ada pun rombongan ibu-ibu Persit tersebut Ny Evie Denny Tuejeh, Ny Dewi Denny Herman, Ny Gumuruh, Ny Dewi Alexa, Ny Ita Josafat, Ny Esti Sianturi, Ny Della Ari Estefanus, Ny Nurul Asep, Ny Fitri Wulan, Ny Riri Marzuki, Ny Ery Dicky, Ny Jessy Dindin, Ny Vera Purba, dan Ny Dodi

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang IV Yon Armed 16/Komposit Fissa Yoga Permana dan Komandan Armed 16/Komposit Mayor Armed Yoga Permana S Sos. Selain itu disambut dengan tarian adat.

Dalam kunjungannya, Ibu Pangdam beserta rombongan meninjau Yayasan TK Kartika XVII-06 Yon Armed 16/komposit, dan disambut oleh anak-anak TK dengan yel-yel selamat datang. Dilanjutkan peninjauan ruangan TK Kartika didampingi Danyon beserta istri.

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Terima Brevet Kehormatan dari Danlantamal XII/Pontianak

Baca: Pilkada 2020, Bawaslu Konsolidasikan Aspek yang Rawan

Selanjutnya melaksanakan tatap muka dengan Anggota Persit KCK Cabang IV Yon Armed 16 PD XII/Tpr. Dalam pengarahannya, Ny Mudi Herman Asaribab mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit di Yon Armed.

"Saya berharap agar pertemuan pada hari ini dapat berjalan dengan sukses, sehingga dapat memper erat tali persaudaraan di antara kita. Ibu Persit juga harus tau tugas dan kewajiban sebagai seorang istri," katanya.

Selain itu harus dapat mendampingi suami saat suka dan duka. "Mampu memberikan motivasi dan pendampingan yang baik di saat suami bertugas. Sehingga keharmonisan di dalam keluarga dapat terjalin dengan baik, mendidik anak-anak kita dengan baik," ucapnya.

Kemudian istri juga harus menjadi penyenjuk di dalam rumah tangga. "Istri harus dapat menjadi pendamping suami dengan baik, dan sering bertukar komunikasi dengan suami saat-saat waktu luang. Dianjurkan juga ibu-ibu harus rajin membaca," pesannya.

Berikutnya meminta agar mendidik anak-anak dengan baik agar menjadi anak yang berprestasi. "Kita berperan sesuai degan porsi yang kita miliki. Pengaturan keuangan disesuai dengan keperluan dan kebutuhan seperlunya," ingatnya.

Ny Mudi Herman Asaribab juga menghimbau agar menggunakan media sosial dengan bijak menanggapinya. "Jangan terpancing dengan berita hoax," pungkasnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved