Kasus Oknum Jaksa di Jogjakarta, Kajari Ketapang Dharmabella Tymbasz Intens Lakukan Pengawasan

Hal tersebut disampaikan Kajari saat menanggapi adanya statmen Kejaksaan Agung untuk seluruh jaksa khususnya

Kasus Oknum Jaksa di Jogjakarta, Kajari Ketapang Dharmabella Tymbasz Intens Lakukan Pengawasan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Ketapang, Martin Rantan saat bersama Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz saat melakukan penandatanganan kerjasama. 

Kasus Oknum Jaksa di Jogjakarta, Kajari Ketapang Dharmabella Tymbasz Intens Lakukan Pengawasan

KETAPANG - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengatakan kalau dirinya telah menegaskan kepada internalnya khususnya Kasi Intel selaku Koordinator Pelaksana TP4D wilayah hukum Ketapang agar selalu mengedepankan aturan hukum dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kajari saat menanggapi adanya statmen Kejaksaan Agung untuk seluruh jaksa khususnya yang berada di TP4D agar tidak main-main.

Lantaran setelah adanya dua oknum Jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Yogyakarta dan Kejaksaan Negeri Surakarta yang menjadi tersangka kasus gratifikasi proyek.

Baca: FOTO: Konferensi Pers Implementasi BBM Non Tunai Bersama Pemkot, Bank BI dan Pertamina

Baca: Sutarmidji Sampaikan RAPBD Provinsi Kalbar Tahun Anggaran 2020 dan Target Yang Ingin Dicapai

Baca: SEDANG Live, Link Live Streaming Fitriani Vs Tai Tzu Ying, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

"Terkait kasus oknum Jaksa di Yogyakarta itu saya tidak tau pasti seperti apa kasusnya. Yang pasti saya sudah jauh-jauh hari mengingatkan kepada Kasi Intel untuk mengedepankan aturan hukum dan jangan sampai ada penyalahgunaan wewenang, itu kita jauhilah," paparnya kepada Tribun, Rabu (21/08/2019).

Saat ditanya langkah pencegahan apa yang akan diambil agar tidak terjadi kasus serupa diwilayah hukumnya, Kajari menegaskan akan intens memantau setiap perkembangan dan rutin melakukan pengawasan internal.

"Ya pokoknya segala hal-hal yang dapat menimbulkan permasalahan hukum, saya sudah menegaskan kepada Kasi Intel untuk dijauhilah," tandasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved