Peduli Kesehatan Warga, Satgas Pamtas 301 Gelar Pengobatan Keliling

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 301/PKS, Letnan Kolonel Andi Hasbullah di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu

Peduli Kesehatan Warga, Satgas Pamtas 301 Gelar Pengobatan Keliling
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Pendam XII/Tp
Suasana pengobatan gratis yang di gelar Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 301/Prabu Kian Santang Pos Klawik melaksanakan pengobatan keliling di Dusun Klawik, Kec. Lanjak dan Dusun Bakul, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (18/8/2019). 

Peduli Kesehatan Warga, Satgas Pamtas 301 Gelar Pengobatan Keliling

PONTIANAK- Peduli kesehatan warga perbatasan, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 301/Prabu Kian Santang Pos Klawik melaksanakan pengobatan keliling di Dusun Klawik, Kec. Lanjak dan Dusun Bakul, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Danpos Klawik, Serka Eko Hariadi bersama anggota kesehatan dalam rangka memberikan layanan kesehatan bagi warga perbatasan.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 301/PKS, Letnan Kolonel Andi Hasbullah di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu melalui kepala Penerangan Kodam 12 Tanjungpura Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe di Pontianak mengatakan, selain menjadi jadwal rutin Personel Pos Klawik, kegiatan tersebut dilakukan karena terbatasnya pelayanan kesehatan terhadap warga di Dusun Klawik dan Dusun Bakul.

Baca: Komplotan Pencuri Rumah Kosong Berhasil Ditangkap, Satu Pelaku DPO

Baca: LIVE Streaming Tira Persikabo Vs PSS Sleman Shoppe Liga 1 15.30 WIB, Menunggu Aksi Abduh Lestaluhu

Kegiatan tersebut memberikan dampak positif yang baik bagi warga, selain terjalin komunikasi yang baik, masyarakat juga dapat berobat langsung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang diberikan. Wargapun berdatangan untuk memeriksakan kesehatan.

Disamping itu, selain sebagai sarana untuk berinteraksi langsung dengan warga, kegiatan tersebut juga upaya Satgas Pamtas Yonif R 301/PKS dalam menciptakan masyarakat perbatasan yang sehat.

Kegiatan tersebut rencana akan dilakukan hingga ke Dusun-dusun di Kecamatan Banua Martinus dan Embaloh Hulu nantinya.

Caption ;

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved