BCA KCP Rahadi Usman Pontianak Resmi Dibuka, Bank Indonesia dan OJK Kalbar Beri Apresiasi

Kepala Kantor Wilayah XI BCA, Mingto Purba mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung BCA selama ini.

BCA KCP Rahadi Usman Pontianak Resmi Dibuka, OJK dan Bank Indonesia Kalbar Beri Apresiasi

PONTIANAK - PT Bank Central Asia (BCA) membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) ke-6 di Pontianak yakni KCP Rahadi Usman di Jalan Rahadi Usman hari ini, Senin (19/8/2019).

Kepala Kantor Wilayah XI BCA, Mingto Purba mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung BCA selama ini.

“Senang sekali BCA bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat Pontianak. Untuk para nasabah BCA, kami ucapkan terimakasih atas dukungannya, terimakasih juga untuk OJK yang telah memberikan izin serta Bank Indonesia yang selalu mendukung,” ungkap Mingto.

Baca: BCA Resmikan Kantor Cabang Pembantu Rahadi Usman

Baca: BCA Cabang Singkawang Ucapkan Selamat dan Sukses pada Wali Kota Tjhai Chui Mie

Ia mengatakan dengan berkat dukungan-dukungan tersebut perkembangan BCA di Kalbar saat ini masuk dalam kategori progres yang sangat baik.

Peresmian BCA KCP Rahadi Usman dilakukan secara digital ditandai dengan menekan tombol virtual/digital oleh Kepala Kantor Wilayah XI BCA, Mingto Purba, Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Adinanto Cahyono, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo, Kepala Kantor PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Utama Pontianak, Hartoyo dan Kepala Cabang BCA KCP Rahadi Usman, Budi Susanto
Tribun Pontianak mengucapkan selamat atas pembukaan BCA KCP Rahadi Usman Pontianak. TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRIBUN PONTIANAK

“Maka kita harapkan dengan keberadaan dari KCP Rahadi Usman ini dapat mendukung bisnis masyarakat sekitar. Kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk nasabah-nasabah kita dan semoga KCP Rahadi Usman dapat membantu meningkatkan perekonomian di Kalbar, semoga kita dapat tumbuh bersama dan BCA selalu ada disisi kita,” ucapnya.

Baca: Cari Kantor BCA di Pontianak? Berikut 8 Alamatnya  

Baca: BCA Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Muda dan Sujiwo Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya

Selain itu, Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Adhinanto Cahyono yang turut hadir dalam peresmian ini mengatakan BCA selalu berusaha untuk menjangkau di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

“BCA cukup membaggakan bagi Indonesia. Kami berikan apresiasi yang cukup besar karena BCA bisa memberikan bantuan yang baik dalam mendistribusikan layanan keuangannya,” ujar Adinanto.

Peresmian BCA KCP Rahadi Usman dilakukan secara digital ditandai dengan menekan tombol virtual/digital oleh Kepala Kantor Wilayah XI BCA, Mingto Purba, Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Adinanto Cahyono, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo, Kepala Kantor PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Utama Pontianak, Hartoyo dan Kepala Cabang BCA KCP Rahadi Usman, Budi Susanto
Peresmian BCA KCP Rahadi Usman dilakukan secara digital ditandai dengan menekan tombol virtual/digital oleh Kepala Kantor Wilayah XI BCA, Mingto Purba, Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Adinanto Cahyono, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo, Kepala Kantor PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Utama Pontianak, Hartoyo dan Kepala Cabang BCA KCP Rahadi Usman, Budi Susanto (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA)

Dengan diresmikannya KCP Rahadi Usman, Ia pun berharap semoga KCP ini senantiasa bisa ikut berkontribusi terhadap inklusif keuangan serta dapat meningkatkan layanan keuangan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat.

“Atas nama pribadi dan kantor, saya doakan semoga BCA selalu sukses dimasa yang akan datang dan juga selalu bisa melakukan inovasi baru kedepannya agar bisa semakin maju dan bisa dinikmati oleh masyarakat,” harap Adhinanto.

Kemudian turut hadir Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo.

Baca: Gunakan Kartu Flazz BCA, Transaksi di SPBU Hanya 6 Detik

Baca: Mau Beli Mobil Dengan Cicilan Murah, Yuk Kunjungi Expo BCA di Grand Mall Singkawang

Ia sangat mengapresiasi dibukanya BCA KCP Rahadi Usman, karena menurutnya hadirnya KCP ini dapat menunjang peningkatkan perekonomian di Kalbar.

“Selamat kepada BCA, manfaatkan kesempatan ini untuk bisa bersama-sama meningkat pertumbuhan perekonomian di Kalbar,” ucapnya.

Menurutnya, BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah memberikan sumbangsih sangat besar.

“Oleh karena itu setiap pembukaan kantor cabang baru selalu menjadi perhatian  masyarakat,” kata Riezky. 

Penulis: Mia Monica
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved