VIDEO: Detik-detik Kantor Adira Pontianak Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan hingga Asal Titik Api

Video detik-detik kebakaran menghanguskan Kantor Adira Finance di Jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak, Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

VIDEO: Detik-detik Kantor Adira Pontianak Kebakaran, Terdengar Suara Ledakan hingga Asal Titik Api

PONTIANAK - Video detik-detik kebakaran menghanguskan Kantor Adira Finance di Jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak, Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Puluhan unit damkar langsung tiba di lokasi untuk memadamkan api yang kepulan asapnya terlihat membumbung tinggi dari kejauhan.

Deni, satu di antara warga yang melihat peristiwa kebakaran tersebut mengatakan, bahwa ia melihat api dari lantai 2 bangunan tersebut.

"Tadi saya pas lewat kesini, mau ke Gajahmada. Melihat api ada diatas (lantai 2), pas saya berhenti ndak lama pemadam kebakaran datang," ujarnya.

Hingga saat ini, tim pemadam kebakaran masih terus berusaha menyemprotkan air ke sumber yang diduga asal muasal api, yakni di lantai 2.

Dan belum diketahui pasti penyebab kebakaran. 

Satu di antara petugas damkar dari Unit Pemadam Kebakaran Kota Baru, Robert Gunawan mengatakan, pihaknya bersama unit damkar lainnya saat ini masih berusaha memadamkan api.

Ia mengatakan, bahwa api masih menyala di bagian dalam kantor. Tepatnya di lantai 2, namun ia belum mengetahui sumber api bermula.

"Tadi dapat telpon kalau ada kwbakaran, kita masih madamkan api karena di bagian dalam api masih menyala," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved