VIDEO: Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Rutin di Wilayah Terdampak Angin Puting Beliung

Pengamanan terhadap warga yang terdampak ini di lakukan dengan cara melaksanakan patroli rutin di wilayah warga yang terdampak

VIDEO: Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Rutin di Wilayah Terdampak Angin Puting Beliung, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

PONTIANAK - Bencana alam angin puting beliung yang melanda Kabupaten Kubu Raya kecamatan Sungai Ambawang ternyata juga melanda sebagian wilayah Kota Pontianak tepatnya di wilayah Pontianak Timur.

Sekitar puluhan rumah terdampak pada musibah ini.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengatakan bahwa Pihaknya langsung turun ke lapangan untuk melakukan pendataan dan pengamanan di wilayah yang terdampak angin puting beliung tersebut sesaat bencana alam tersebut terjadi.

Pengamanan terhadap warga yang terdampak ini di lakukan dengan cara melaksanakan patroli rutin di wilayah warga yang terdampak. 

Baca: Parkir di Halaman Minimarket Motor Raib, Berkat CCTV Polsek Pontianak Timur Langsung Ciduk Pelakunya

Baca: Polsek Pontianak Timur Tangkap Pria 40 Tahun Terduga Pencurian, Pelaku Terancam Penjara 5 Tahun

Baca: Pernah Jabat Waka, Kompol Sunaryo Jadi Kapolsek Pontianak Timur

Dengan tujuan untuk mencegah oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi kelengahan dan kelelahan dari warga sehingga menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Berikut adalah video penjelasan Kapolsek Pontianak Timur terkait upaya pengamanan di wilayahnya yang terdampak bencana angin puting beliung.

Simak selengkapnya di video di atas. (Ferryanto) 

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved