Pj Sekda Kapuas Hulu Buka Turnamen Futsal IPMBH

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Sarbani membuka langsung acara Turnamen Futsal Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu

Pj Sekda Kapuas Hulu Buka Turnamen Futsal IPMBH
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Pj Sekda Kapuas Hulu Buka Turnamen Futsal IPMBH 

Pj Sekda Kapuas Hulu Buka Turnamen Futsal IPMBH

KAPUAS HULU - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Sarbani membuka langsung acara Turnamen Futsal Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) yang ke 5 Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (14/8/2019) malam.

Dalam katasambutan, H Sarbani mengucapkan selamat bertanding dalam turnamen futsal IPMBH di Kecamatan Bunut Hulu tersebut. "Pastinya kami mengucapkan terimakasih kepada IPMBH telah menciptakan bibit-bibit atlet dan bertekat dalam memajukan olahraga," ujarnya.

Sarbani juga menambahkan, selama pertandingan berlangsung diharapkan sapat menjaga sportipitas, dengan semangat fair play untuk mencapai prestasi terbaik.

Baca: Atlet IPSI Kalbar Masih TC Mandiri Jelang Pra PON

Baca: Bahas Anggaran Pilkada 2020, Ini Penjelasan KPU Kapuas Hulu

Baca: Atasi Balap Liar di Sukadana, Ini Langkah yang Akan Dilakukan Polisi

"Tidak kalah pentingnya, agar semua pihak dapat menjaga ketertiban, dan keamanan selama pertandingan berlangsung," ucapnya.

Sementara itu, Camat Bunut Hulu Amiardi menyatakan, turnamen futsal IPMBH ini adalah untuk meningkatkan kualitas, mutu dan sportipitas olah raga di Kecamatan Bunut Hulu.

"Kami merasa sangat terbantu dengan adanya IPMBH, yang telah banyak berbuat untuk membangun Kecamatan Bunut Hulu, baik di bidang olahraga maupun dibidang yang lainnya," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved